Curiga Sama Pacar? Coba Aplikasi Sadap Whatsapp Berikut ini

0
5330
Copyright ©Jalantikus

Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik Play Store

Eratekno.com – Dalam sebuah hubungan, memiliki rasa curiga kepada pasangan memang sebuah hal yang wajar selama tidak berlebihan. Karena hal ini bisa menjadi bukti jika kamu tak ingin kehilangan sang pujaan hati nantinya.

Nah jika kamu merasa ada hal yang mencurigakan pada pasangan, maka kamu bisa memulai menginvestigasinya dari aplikasi Whatsapp si Do’i. Berikut ini, kamu punya sekumpulan Aplikasi Sadap Whatsapp yang bisa kalian coba. Penasaran apa saja? Cari tahu dibawah ini.

Baca juga: Tanpa Aplikasi, Berikut Cara Dapat Ribuan Like di Facebook

Daftar Aplikasi Sadap Whatsapp

Air Droid dan Application Hider

Copyright ©Play Store

Aplikasi sadap Whatsapp yang pertama adalah Air Droid. Sebenarnya Air Droid ini merupakan aplikasi untuk mengendalikan ponsel Android dari jarak jauh. Ditambahkan dengan Application Hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi, maka keduanya bisa jadi sebuah aplikasi hack sempurna, tak hanya untuk Whatsapp saja, bahkan aplikasi lainnya juga.

Baca juga: Biar Tidak Boros, Aplikasi Android Ini Bikin Hemat Kuota Internet!

Whats Web Plus

Aplikasi Sadap Whatsapp selanjutnya adalah Whats Web Plus. Whats Web sebenarnya adalah aplikasi resmi yang dimiliki oleh Whatsapp, jadi dengan menggunakan fitur ini maka pengguna bisa melakukan Login secara bersamaan di komputer serta smartphone.

Copyright ©Play Store

Namun dengan tangan kreatif pada developer, maka aplikasi ini menjadi Sadap Whatsapp lho, karena membuat kamu bisa melakukan login satu akun whatsapp dalam dua smartphone nantinya.

Whatsapp Sniffer

Perlu diketahui, jika Sniffing merupakan salah satu bagian dari tehnik hacking yang sangat populer saat ini. banyak orang yang mempelajari teknik ini karena memang sudah terbukti berhasil. Dan ternyata tehnik ini juga diterapkan pada aplikasi Whatsapp lho.

Copyright ©WHatsapp

Teknik tersebut berada didalam Aplikasi Sadap Whatsapp yang bernama Whatsapp Sniffer. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka bagi mereka yang ingin menyadap Whatsapp pun tak perlu ribet membuat kodingan nantinya. dan bahkan orang awam pun juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik di Play Store, Bisa Hemat Kuota