Daftar Aplikasi Pemutih Wajah Terbaik Android 2018

0
1518
Copyright©perfect365

Aplikasi Pemutih Wajah Android Terbaik

Eratekno.com – Melakukan edit foto sebelum mengunggah di sosial media merupakan sebuah aktifitas wajib yang dilakukan oleh banyak orang saat ini, terutama pada kalangan muda. Yang pasti hal ini mereka lakukan agar tampilanya begitu menarik saat di posting di sosial media nantinya, seperti Facebook, Instagram, maupun yang lainnnya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi tentang Aplikasi Pemutih Wajah terbaik Android kali ini. Beberapa aplikasi yang kita rekomendasikan kali ini mungkin sudah begitu familiar buat kalian, karena memang aplikasi ini menjadi andalan semua orang. Apa saja itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Aplikasi Agar Kuota VideoMax Tak Terbuang Percuma!

B612

Copyright©ANdroid Soul

Aplikasi Pemutih Wajah terbaik pertama adalah B612. Sudah pasti semua pengguna smartphone android sudah kenal ya dengan aplikasi yang satu ini? Karena memang sudah banyak sekali digunakan. Tak hanya bisa mempercantik wajah pengguna saja, namun aplikasi ini memiliki banyak sticker lucu didalamnya.

You Makeup Photo Camera

Aplikasi kecantikan android yang satu ini bisa membuat wajahmu jadi bersih kinclong guys. Apalagi buat kalian yang kebetulan saat itu memiliki jerawat, dengan menggunakan aplikasi ini jerawat itupun langsung hilang nantinya.

Baca juga: Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018

Perfect 365

Copyright©perfect365

Ingin wajah kalian terlihat cakep? Maka Aplikasi Pemutih Wajah yang kita rekomendasikan kali ini adlaah Perfect 365. Aplikasi ini memiliki fitur pendeteksi wajah yang sangat cerdas dan bisa menghapus beragam noda yang ada diwajah kamu, mulai dari lingkaran hitam atau flek yang ada dibawa mata.

PicBeauty

Sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, PicBeauty ini juga merupakan Aplikasi Pemutih Wajah yang banyak digunakan. Didalam aplikasi ini menyediakan banyak sekali tool yang bisa membuat foto kalian makin cakep lagi. Untuk ukurannya pun juga tidak terlalu besar, sehingga tak akan membuat kinerja smartphone kalian lelet nanti.

baca juga: Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2018