Dapat Pembaruan, Ini Dia Jadwal Rilis Game Shaq Fu : A Legend Reborn

0
923
Shaq Fu
[email protected]

Akhirnya Terungkap, Shaq Fu: A Legend Reborn Bakal Dirilis Pertengahana Tahun 2018

Eratekno.com – Mungkin kalian terutama penggemar olahraga basket tak asing lagi dengan pebasket NBA ternana Shaquille Rashaun O’Neal. Pebasket yang lebih dikenal dengan nama Shaq tersebut kini sudah pensiun.

Shaq sendiri merupakan salah satu pebasket NBA terbaik dalam sejarah. Pria yang memiliki tinggi badan hingga 2 meter ini bukan hanya terkenal karena kepiawaiannya bermain bola basket, tapi pria ini nyatanya pernah tampil dalam sebuah game. Dia tampil dalam sebuah gim yang berjudul Shaq Fu pada 28 Oktober 1994.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory

Namun tidak banyak orang yang tau jika pemeran dalam game tersebut merupakan sosok Shaq. Meski penmapilan sosok terkenal saat itu, gim Shaq Fu kurang sukses di pasaran karena gameplay yang monoton.

Kemudian berselang 20 tahun kemudian, Saber Interactive dan Wired Production pun meluncurkan dana program urun dana di Indilegogo. Program tersebut dihadirkan untuk menandai ‘reboot’ game yang kini berjudul Shaq Fu : A Legend Reborn. Setelah lama tak ada kabar, akhirnya ada dua perusahaan yang merilis gim ini.

Shaq Fu
[email protected]

Dua perusahaan ini mengungkap jika gim tersebut dirilis di pasaran pada pertengahan tahun 2018 ini. Selain itu seperti yang terlihat dalam sebuah trailer jika Shaq Fu : Legend Reborn kembali menghadirkan pensiunan pebasket NBA, Shaquille O’Neal. Namun bedanya, tampilan grafis dan gameplay di gim ini tampak baik serta penuh dengan aksi yang cukup menarik.

Baca juga : Dapat Untung Dari Bitcoin, Nvidia Tetap Akan Fokus Pada Game Sebagai Pasar Utama

Gim Shaq Fu: A Legends Reborn nantinya akan meluncur di Nitendo Switchm PC, PlaySttion 4 dan juga Xbox One. Dari penjelasan di dalam gim, gamer akan berperan sebagai Shaq yang mempunyai kemampuan ilmu bela diri yang luar biasa. Gamer nantinya akan dihadapkan dengan sejumlah karakter musuh kenamaan yang juga memiliki kemampuan luar biasa.

Selain itu bukan hanya dengan tangan kosong, gamer ini juga dapat mempersenjatai Shaq dengan berbagai pilihan senjata mulai dari katana, shuriken dan juga pemukul baseball. Seperti dikatakan sebelumnya, Shaq Fu : A Legend Reborn ini merupakan seri lanjutan dari gim sebelumnya. Diketahui diluncurkan tanggal 28 Oktober 1994 gim ini tersedia untuk konsol Sega Genesis dan Super NES. Namun sayangnya gim ini mendapatkan banyak kritikan pedas mengenai sosk Shaq dan gameplay yang menoton kala itu.

Baca juga : Jangan Lewatkan! Smartfren Bakal Maksimalkan Pengalaman Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi Lho!