Dirilis Bulan April, Sony Umumkan Edisi Spesial God Of War PlayStaton 4

0
320
PS4 Sony
copyright©liputan6

Sony Siapkan Edisi Spesial PlayStation 4 Jelas Perilsian Gim God of War

Eratekno.comSony bakal mengumumkan paket pembelian edisi khusus menjelang peluncuran gim anyar God of War. Perusahaan teknologi asal negeri Sakura tersebut akan merilis konsol PlayStation 4 (PS4) dan mereka akan membalutnya dengan desain kisah Kratos.

Konsol PS4 ini hadir dengan balutan warna perak serta abu-abu dan warna tersebut juga dipadukan dengan aksen kuning serta abu-abu gelap. Pada bagian atas konsol terdapat kill tree yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan kapak Leviathan milik Kratos.

Baca juga :  Ngaku Gamers Sejati ? Wajib Cobain 4 Games Seru Ini !

Kemudian jntuk bagian depan terdapat gamar pola rute yang berasal dari pola permainan. Sedangkan untuk kontroler, Sony juga membalut konsol game buatannya dengan warna senada. Terdapat logo Huldra Brothers yang ditamilkan di kapak Leviathan dan pada bagian touchpad memiliki logo God of War di bagian atasnya.

Dari informasi yang ada, rencananya konsol ini dihadirkan dengan edisi terbatas bersamaan hadirnya gim God of War pada 20 April 2018 mendatang. Dalam paket pembelian, perusahaan asal Jepang tersebut juga menghadirkan kopi fisik dari God of War beserta konten yang belum terungkap. Untuk kalian yang tertarik, paket bundel tersebut akan dibanderol dengan harga 400 dollar Amerika Serikat (AS) atau setra dengan Rp 5,5 jutaan.

God of War
copyright©Naikleve;

Paket bundel ini bukan akan ada di Jepang tempat konsol tersebut diproduksi, melainkan juga akan tersedia untuk pasar Internasional. Namun belum ada informasi mengenai harga pasti dari konsol edisi khusus ini. Pihak Sony sendiri hingga informasi ini mencuat juga belum memberikan konfirmasi resminya.

Baca juga : Dapat Gelar Konsol Terlaris di Dunia, PS4 Terjual Sampai 76 Juta Unit

Sony sendiri diketahui baru mengumumka jadwal peluncuran gim terbarunya yakni God of War 4 pada awal tahun ini. Pengumuman tersebut diungkap melalui blog resmi PlayStation bersama dengan rilisnya trailer baru. Terlihat dalam trailer barunya ii, Kratos diperlihatkan berusaha untuk mengajari anaknya, Atreus mengenai tanggung jawab dan kehidupan.

Lebih uninya lagi, Atreus tidak menyadari jika sang ayah merupakan seorang dewa. Maka dari itu, dia memiliki kekuatan dan amarah yang sama dengan Kratos, sehingga dirinya harus belajar untuk mengendalikan amarah tersebut. Dalam trailer juga ditampilkan pemandangan khas God of War yang memukai mata mulai dari suguhan lokasi yang terlihat sangat apik dan terlihat pula sejumlah monster raksasa yang menjadi ciri khas gim petualangan ini.

Baca juga : God of War Telah Punya Jadwal Rilis, Berapa Ya Harga Untuk Indonesia?