Download Aplikasi Android Ini Bisa Dapat Mercy, Mau?

0
994
Copyright ©Dianisa

Download Aplikasi Android My Pertamina Dapat Hadiah Menarik

Eratekno.com – Pada akhir pekan kemarin, dalam acara Car Free Dat di kawasan Bekasi, Bandung, Cilegon, Tasikmalaya dan juga Cirebon. Para pengunjung dikejutkan dengan sebuah undian yang salah satunya berhadiah mobil mewah Mercy.

Untuk mendapatkannya, para pengunjung hanya cukup donwload Aplikasi Android di smartphone mereka. Nah aplikasi android yang menawarkan hadiah mobil mewah dalam acara CFD kemarin adalah My Pertamina.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

My Pertamina tersebut merupakan aplikasi yang akan memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam mencari informasi lokasi SPBU hingga mendapatkan reward menarik bagi pelanggan setia pertamina.

Copyright ©Pertamina

Hingga kini, sudah banyak sekali orang di kawasan DKI Jakarta, Banten, dan juga Jawa Barat mendownload Aplikasi Android tersebut di smartphone miliknya guna mendapatkan salah satu hadiah undian tersebut.

Baca juga: Aplikasi Khusus Dewasa di Play Store Ini Haram Digunakan Anak Dibawah 17+

Melalui sebuah program bernama Berkah Energi Pertamina, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III mengatakan jika ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dari pihak Pertamina kepada pelanggan setia yang membeli produk unggulan pertamina (Terutama Non Subsidi).

Dengan mendownload Aplikasi Android tersebut, nantinya para konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Paket Umroh, Mobil Mercy, Mobil innova, Motor Harley, Hingga Motor Nmax yang bakal diundi selama 3 kali hingga periode Juli 2019 mendatang.

“Tahun ini, kita punya program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store.” Ujarnya dikutip dari laman Tribunnews.

Untuk anda yang masih bingung terkait acara ini, maka pelanggan setia bisa langsung berkujung ke situs resminya di www.berkahenergi.mypertamina. id atau bisa dengan menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.

Baca juga: Curiga Sama Pacar? Coba Aplikasi Sadap Whatsapp Berikut ini