e-Card Jenius, Jadi Cara Mudah dan Hemat Dapatkan Skin serta Aksesori Game Online

0
1420
Game Online
copyright©tokopedia

Tampil Lebih Keren di Game Online, Ini Dia Cara Mudah dan Hemat Dapatkan Skin serta Aksesori

Eratekno.com – Bukan hanya mengusir penat dan bosan, bagi sebagain orang beramain game online juga menjadi wahana mendatangkan uang. Bagaiama caranya? Apa yang dilakukan oleh para gammer untuk mendapatkan uang?

Salah satu caranya yakni para pemain game (gammer) bisa mengikut turnamen game online yang saat ini makin marak diselenggarakan. Bahkan level kompetisi game ini tak main-main, tak hanya nasional hingga tingkat dunia.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory

Maka dari itu tidak heran para gammers makin lama makin banyak. Mereka pun biasanya memainkan berbagai game online yang populer saat ini mulai dari Counter Strike Global Offensive, Legue og Legends, Point Blank, GTA Online dan Overwatch.

Namun spertinya mereka belum bisa disebut sebagai gammers sejati jika belum mempunyai skin dan aksesor permainan online yang mereka mainkan. Skin selain membuat skill karakter game lebih keren, tentu dengan skin dan aksesori yang bagus akan lebih disegani gammer lainya. Selaian itu game sendiri bisa menjadi ajang pamer yang tentu akan membuat iri gammer lainnya.

Game Online
copyright©bukalapak

Berbagai jenis skin dan aksesori tersebut bisa kalian dpatkan di online game platform mualaid ari Steam, Origin, Uplay, Battel.net, Lyto Gravity hingga Garena. Aka tetapi memang tak bisa dipungkiri jika bicara menegnai harganya. Dikatakan jika harganya sendiri tak bisa ramah dikantong, apalagi jika skin dan aksesori cukup keren.

Cukup dikatahui aksesori dan skin ini bisa dibeli hanya dengan voucher yang umumnya dijual dengan harga yang lebih mahal. Seperti halnya jika kalian ingin membeli voucher Steam seharga Rp 100.000, maka kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp 120.000.

Kemduian apalagi jika kalian membeli voucher seharga Rp 600.000, maka kalian juga harus bayar lebih mahal yakni Rp 736.000. Jika dilihat seandainya harga voucher sesuai dengan harga slinya, tentu saja para gammers bisa hemat uang hingga Rp 136.000.

Namun jika tidak bisa membelinya secara langsung, ada pilihan lainya yakni kalian bisa membelinya dengan menggunakan kartu kredit. Akan teapai tidak semua orang mempunyai kartu kredir dan mau mengajukan karena beberapa alasan. Jika sudah begini tidak perlu khawatir terutama mereka yang memiliki e-Card Jenius.

Kalian bisa menggunakan kartu ini untuk transaksi online, termasuk membeli skin dan asksesori game online di game platform yang disebutkan tadi. Cara menggunakannya cukup mudah, kaain hanya cuup daftarkan e-Card Jenius sebagai metode pembayaran ketika akan belanja.

Baca juga : Dapat Untung Dari Bitcoin, Nvidia Tetap Akan Fokus Pada Game Sebagai Pasar Utama

Cukup diketahui jika debit virtual ini meruapakan salah satu jairngan Visa internasional, sehingga kalian bisa membeli apapun dari merchant mana pun yang menerima pembayaran dengan Visa. Kalian pun juga tak usah khawatir boros, karena melalui kartu ini penggua bisa mengatur limit transaksi e-Card dengan fitur Card Center dalam aplikasi Jenius.

Selain itu Jenius sendiri meupakan bagian dari BTPN dan diawasi oleh OJK serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan demikian para gammers tak usah khawatir dan mereka pun bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Jangan Lewatkan! Smartfren Bakal Maksimalkan Pengalaman Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi Lho!