Eksklusif, Game Fortnite Tersedia Untuk Smartphone Android

0
1087
Copyright©Play STation

Game Fortnite di Android RIlis Pada Akhir Agustus 2018

Eratekno.com – Game berbasis Battle Royal bernama Fortnite memang belakang ini menjadi bahan perbincangan ya, pasalnya game ini rencananya bakal segera rilis bagi pengguna Android. Nah dari kabar terbaru yang beredar, bagi pengguna Samsung Galaxy Note 9 bakal mendapatkan kesempatan untuk memainkan game Fortnite Android ini pertama kali.

Secara eksklusif game Fortnite ini dimasukkan dalam Galay Note 9 dalam perilisannya kemarin. Namun tenang saja, tak hanya Samsung Note 9 saja yang berkesemapatan memainkan game Fortnite ini pertama kali, namun ada perangkat lain seperti Samsung Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, Galaxy S7, S7 Edge, dan Galaxy Tab S4 juga bisa memainkan game ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Cocok Mainkan Fortnite

Sementara bagi pengguna ponsel android lainnnya, maka bakal bisa menikmati sensasi bermain game Fortnite ini pada akhir bulan Agustus 2018 nanti. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tim Sweeney selaku CEO dari Epic Games.

Copyright©Play STation

Fortnite akan hadir di Android dan pertama kali kami perkenalkan di Galaxy Note 9 dengan performa tangguh,” Kata Sweeney dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Miliki Harga Mahal, Berikut 5 Keunggulan Samsung Galaxy Note 9

Nah untuk menandai peluncuran perdana untuk pengguna android ini, maka para pengguna Samsung Galaxy Note 9 serta Galaxy Tab S4 bakal mendapatkan skin spesial dari Fortnite yang memiliki nama ‘Galaxy’.

Sedikit informasi tambahan, jika game yang memiliki genre Battle Royal tersebut memang sedang banyak digandrungi oleh para gamer. Fortnite sendiri juga menjadi begitu populer sekalipun hanya tersedia untuk pengguna iOS saja.

Nah dilihat dari besarnya antusias dan juga permintaan, maka game Fortnite ini pun juga segera diluncurkan bagi pengguna ponsel android. Untuk anda pengguna smartphone Samsung yang kita sebutkan diatas tadi, sekarang bisa menggunduh Fortnite yang masih versi Beta di aplikasi Game Launcher bawaan Samsung maupun berkunjung langsung ke situs resmi Epic Games

Baca juga: Spek Minimum Untuk Mainkan Game Fortnite di Android!