Gampang Kabur, 4 Hero Mobile Legends Ini Sangat Sulit Diserang!

0
2965
Copyright©Youtube

4 Hero Mobile Legends Ini jago Kabur

Eratekno.com – Game Mobile Legends memang saat ini sedang digandrungi banyak orang ya, tak hanya anak-anak namun para remaja hingga orang dewasa juga kepincut sama game karya dar Moonton ini.

Game yang mengusung genre MOBA ini memiliki banyak sekali karakter hero yang bisa kalian mainkan, namun untuk bisa mendapatkannya kalian harus membelinya dengan menggunakan battel point. Battle point ini sendiri bisa kalian dapatkan jika setiap melakukan pertandingan disana.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends

Nah buat kalian yang bingung mau membeli hero di Mobile Legends, berikut ini kita rekomendasikan beberapa hero yang sangat sultit diserang karena memiliki skil gampang kabur. Siapa saja? Simak dibawah ini.

Copyright©Youtube

Moskov

Hero tipe Marskman ini memang dikenal memiliki kemampuan teleport yang sangat cepat. Dengan skill bernama Abyss Walker tersebut, Moskov menjadi salah satu hero yang sangat sulit diserang di Mobile Legends.

Baca juga: 3 Hero Assasins Mobile Legends yang Cocok Untuk Menculik Hero Core Lawan

Fanny

Meskipun senjata berupa kabel, rupanya ini menjadi kelebihan dari Fanny. Dimana ia bisa melesat sangat cepat dengan menggunakan skil Steel Cale yang ia miliki. Selain itu, damage yang dimiliki Fanny juga sangat sakit, sehingga ditakuti oleh banyak lawan di Mobile Legends.

Hayabusa

Sesuai dengan kostumnya, Hayabusa merupakan hero assasin yang memiliki gaya ninjja di Mobile Legends. Dengan skil Quad Shadow yang dimiliki, membuatnya bisa berpindah tempat dengan sangat cepat. Namun ada durasi dalam perpindahan ini, jadi kamu harus benar-benar tahu waktu cooldown tersebut.

Harley

Hero terakhir yang sulit ditangkap di Mobile Legends adalah Harley. Hero tipe Mage ini memiliki skill yang bisa membuatnya bisa kabur dengan cepat. tak hanya itu, saat menyerang dia juga sangat berbahaya karena bisa sangat cepat untuk menyerang kita.

Baca juga: Tanpa Diamond, Begini Cara Dapat Skin Permanen Gratis Mobile Legends