Gampang Savage, Berikut Cara Bertemu Bot di Mobile Legends!

0
4570
Copyright©Pinterest

Cara Bertemu Bot di Game Mobile Legends

Eratekno.com – Memang tidak bisa dipungkiri ya, jika saat ini masih banyak sekali pemain Mobile Legends yang banyak sekali nob parah, bahkan di rank Mythic juga. Hal ini cukup masuk akal, karena sekarang sudah banyak jasa joki sehingga rank di Mobile Legends bisa naik.

Karena banyaknya pemain noob ini sangat menjengkelkan karena bisa membuat Win Rate mu jad turun, alhasil kita jadi korban bacotan nantinya. Lantas gimana? Kita punya cara agar nantinya win Rate kalian bisa menigkat lagi dengan cepat.

Baca juga: Biar Ngirit, Begini Cara Main Mobile Legends Agar Hemat Kuota!

Tak hanya win Rate saja, bahkan kalian bisa mendapatkan savage karena lawan kalian adalah Bot di Mobile Legends. penasaran mau coba? Simak caranya dibawah ini.

Copyright©Jalantikus

Cara Bertemu Bot Mobile Legends

  • Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi ‘APK Bot Mobile Legends’. Nah untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan berkunjung ke situs Jalantikus.
  • Setelah sukses mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan install aplikasinya
  • Jika proses intall sudah selesai, maka jangan kaget jika kalian mendapati ada 2 game Mobile Legends di smartphone. Yang pertama merupakan aplikasi yang original, sementara yang kedua merupakan aplikasi Mobile Legends Mod agar bisa bertemu Bot nanti
  • Copyright©Jalantikus
  • Untuk bermain Mobile Legends agar bertemu Bot tersebut cukup mudah, langsung saja login seperti biasa. Setelah itu pilih permainan mode Classic, jangan bermain di Rank karena rawan Banned.
  • Copyright©Jalantikus
  • Jika kamu sudah merasa cukup untuk mendapatkan MVP, Savage, maupun WinRate, maka cukup buka aplikasi Mobile Legends versi original dan bermainlah seperti biasa.
  • Selesai

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan cara bertemu bot di Mobile Legends yang kita bagikan kali ini? jadi kalian sudah tak membutuhkan aplikasi VPN lagi nantinya. Dengan menggunakan aplikasi Bot ini, mimin harap kalian bisa menikmatinya. Sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Auto Mythic, Duet Mematikan Hero Mobile Legends Wajib kamu Coba!