Gunakan Teknologi AR Seperti Pokemon Go, Gim Jurassic World Ajak Berburu Diosaurus

0
364
jurassic world
copyright©duniakunetwork

Serunya Berburu Dinosaurus dengan Gim Baru Jurassic World, Gim Petualangan Mirip Pokemon Go

Eratekno.com – Gim Pokemon Go menjadi fenomenal dan mendunia hingga saat ini. Seakan mengikuti langkah gim tersbeut, kali ini banyak pengembag ikut memakai teknologi augmented reality (AR) dalam menghadirkan gim terbaru mereka.

Salah satu gim yang ikut mengembangka gim serupa ialah Jurassic World. Digunakannya teknologi AR dalam game tersebut supaya para pemainnya dapar memburu para dinosaurus yang berkeliaran. Cukup diketahui jika gim yag bertajuk Jurassic World Alive ini akan menyediakan 100 dinosaurus untuk ditangkap dan juga mengumpulkan DNA supaya pemain dapat membuat dinosaurus mereka sendiri.

Baca juga : Jangan Coba-Coba, Ini Dia 4 Game Horror Paling Menyeramkan dan Mencekam

Hampir mirip dengan Pokemon Go, namun gim ini menggunaka drone yang ada di dalam permainan. Nampak hasilnya menunjukan jika para pemain tak mau berjalan-jalan tidak perlu mondar-mandir, sebab cukup dengan menggunakan drone yang disediakan akan bisa menjelajah. Dalam gim ini dinosaurus milik pemain dapat bertarung dengan dinosaurus lainnya.

jurassic world
copyright©liputan6

Pihak Universal sendiri akan melakukan update regular serta spesies hibrida untuk di-unlock pemain. Gim Jurassic World ini diperkirakan akan tersedia untuk iOs dan Android sebelum pertengahan 2018 atau kurang lebih bersamaan dengan waktu rilis film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Semenara itu Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri akhirnya memiliki trailer remi baru yang dirilis Pictures setelah alama dinanti-nati oleh para penggemarnya. Salah satu yang paling menarik dan menghadirkan ketegangan dalam film ini yakni adegan manusia berhadapan dengan sosok dinosaurus.

Baca juga : Dapat Pembaruan, Ini Dia Jadwal Rilis Game Shaq Fu : A Legend Reborn

Cukup diekatahui jika Jurassic World: Fallen Kingdom bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Cerita film itu Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu. Sedangkan dinosaurus dalam Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri dikisahkan sedang terancam punah akibat aktifnya gunung berapi di pulau tersebut. Namun meskipun begitu, mereka masih harus menghadapi berbagai dinosaurus ganas yang tak peduli situasi apa pun.

Kira-kira begitulah ringkasan singkat film Jurassic World: Fallen Kingdom yang rencananya akan dirilis pada Juni 2018 bersamaan dengan gim terbarunya. Film tersebut merupakan film kelima dari waralaba Jurassic, film yang bermula dari novel Michael Crichton.

Baca juga : Dapat Untung Dari Bitcoin, Nvidia Tetap Akan Fokus Pada Game Sebagai Pasar Utama