Ini Tanggal Rilis Fitur baru di PUBG Mobile, Udah Siap?

253
Copyright©PUBG Mobile

PUBG Mobile Siapkan Pembaruan Versi 0.17.0

Eratekno.com – Diawal tahun 2020 ini, Tencent selaku developer game PUBG Mobile memang telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik. Dimana para gamer sudah tak sabar dengan pembaruan yang akan diberikan Tencent kali ini.

Para penggemar pun juga dibikin ‘Gregetan’ karena hanya sediki sekali informasi yang beredar. Dimana teka-teki mengenai mode baru dalam update PUBG Mobile  patch 0.17.0 menjadi obrolan yang menarik dibahas.

Baca juga: Alasan Kenapa Game Battleroyale PUBG Mobile Sepi Pemain, Setuju?

Dimana sejumlah media memiliki prediksi masing-masing mengenai pembaruan yang akan tersedia di PUBG Mobile versi 0.17.0. Hal ini tidak terlepas dengan sudah dirilisnya teaser versi beta dari pembaruan itu di dunia maya.

Copyright©PUBG Mobile

Namun disisi lain, rasa penasaran dari penggemar pun tak terobati. Dimana Quint memprediksi jika pembaruan PUBG Mobile ini bakalan hadir pada tanggal 15-17 Februari 2020 mendatang. Sementara Esports Observer yakin jika pebaruan ini bakal dirilis pada tanggal 12 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: Game PUBG Mobile Siapkan Update Dengan Tema Luar Angkasa!

Terlepas dari peluncuran resminya, beberapa bocoran mengenai materi tentang pembaruan PUBG Mobile sudah beredar di dunia maya. Meskipun belum terbukti kebenarannya, namun beberapa fitur, moda baru, hingga kostum dan peta yang akan dihadirkan sudah nampak nyata.

Tencent Games selaku developer pun mengumumkan, jiak mereka bakal merilis versi baru PUBG Mobile ini setelah tanggal 11 Februari 2020. Dimana pada tanggal tersebut, server global bakalan mati sejenak karena masuk dalam mode perawatan rutin.

Selain itu, Tencent juga memberitahu beberapa poin penting, seperti adanya hadiah khusus dalam ‘1st Anniversary Crate’ PUBG Mobile berupa skin M762 dan Skin Kar98K. Selain itu ada juga outfit Happiness Box Headgear dan skin Guitar Backpack.

Baca juga: Wajib Tahu !Inilah 5 Lokasi Jaminan Item Level 3 di Map Miramar PUBG Mobile