Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Kebal di Ultimate Lawan ! Apa saja ?

0
3552
[email protected]

5 Hero Mobile Legends yang Kebal Terhadap skill-Ultimate Musuh !

Eratekno.com – Bagi pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends pasti tak asing lagi dengan ultimate skill atau senjata pamungkas milik hero didalam game tersebut. dimana kemampuan paling mematikan ini merupakan senjatah yang ampuh yang sering digunakan oleh para pemain guna membuat lawan ketakutan saat bermain.

Baca Juga : Wajib Tahu, Inilah 5 Waktu Terlarang untuk Push Rank di Mobile Legends ! Simak…

Setiap hero pasti mempunyai ultimate skill yang berbeda-besa dengan tingkat damage yang berbeda juga. Dan kegunaan kemampuan yang juga bergantung pada kemampuan pemainnya sendiri. Walaupun terlihat menakutkan, namun ada beberapa hero Mobile Legends yang kebal terhadap ultimate skill musuh.

[email protected]

1 Lancelot

Lancelot adalah hero Assasin yang paling licin di Mobile Legends. Dengan damage yang menyakitkan, ia juga memiliki immune skill yang kebal terhadap kemampuan disable yang keluarkan musuhnya. Hanya saja, hero ini seirng menjadi langganan banned di setiap turnamen Mobile Legends.

2 Chou

Hero Mobile Legends selanjutnya yakni Chou, yang merupakan hero Fighter. Dimana ia memiliki kemampuan menculik musuhnya dengan cara menendang untuk diarahkan ke teman-temannya. Dengan cara ini, musuh bakal mati dalam sekejap sebab tak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan diri. disamping itu, hero ini mempunyai skill yang juga kebal terhadap skill disable lawannya.

3 Diggie

Diggie adalah hero Support di Mobile Legends, yang bisa dikatakan cukup meresahkan para lawannya. Dengan skill 1-nya, yang bakal memberikan bom memiliki damge yang besar terhadap musuh yang kena. Ditambah dengan skill 2-nya yang mampu menarik musuhnya dengan melemparkan lingkaran ke arah target lawan.

Baca Juga : Jawab Keluhan Pemain Game Mobile Legends, Telkomsel Sebut Lag Bukan Karena Jaringannya

4 Hanabi

Hanabi merupakan Hero Marksman Mobile Legends, dengan kemampuan immune yang ada membuat hero ini kebal terhadap ultimate skill, misalnya ditabark oleh Johnson. Tetapi entah kenapa hero ini juga jarang dipakai oleh pemain di Mode Draftpick Mobile Legends. Seringnya para pemain lebih memiliki Lesley atau hero Marksman lainnya.

5 Grock

Grock merupakan hero Tank Mobile Legends. Dengan skill 1-nya, ia bakal berubah menjadi raksasa yang bakal kebal terhadap disable skill milik lawannya. Dengan combo skill 2 kemudian ultimate yang bakal menguras HP lawan dengan sangat banyak.

Baca Juga : Final Liga Mobile Legends, 8 Tim Terbaik ini Siap Rebutkan hadiah Ratusan Juta !