Instagram Stories Tersimpan Selamanya? Bisa Kok

0
378
Copyright©TechCrunch

Cara Mudah Simpan Instagram Stories, Intip Yuk!

Eratekno.com – Instagram merupakan salah satu media sosial yang tengah populer di seluruh penjuru dunia. Terlebih lagi dengan media sosial Instagram, kita bisa melihat aktivitas para idola kita yang memang kini juga memiliki akun Instagram.

Tak hanya anak muda, nampaknya semua kalangan pun kini menggemari media sosial besutan Facebook tersebut. apalagi tahun lalu, Instagram baru saja meluncurkan fitur Instagram Stories yang saat ini menjadi salah satu future populer di platform media sosial.

Tak mengherankan, karena dengan fitur Instagram Stories, pengguna bisa membagikan video singkat mereka buat dengan beragam efek layaknya vlogging.

Baca juga: Segera Hadir, , Beranda Instagram Akan Menampilkan Postingan yang Direkomendasikan

Pada umunya Instagram Stories yang di unggah hanya akan bisa terpajang di Instagram selama 24 jam saja sebelum terhapus secara otomatis. Padahal, bagi sebagian besar penggunanya pasti ada Instagram Stories yang sangat seru untuk di jadikan sebagai memori bersama rekan-rekan dan orang terdekatnya.

Tapi jangan khawatir, sejatinya Instagram telah menyediakan ftur untuk Anda menyimpan Instagram Stories yang Anda inginkan simpan dan bisa selalu di lihat oleh rekan Anda. Fitur ini bernama Instagram Stories Highlight. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Simak yuk berikut ini.

Buka Kembali Instagram Stories

Copyright©metronews

Langkah pertama  Anda harus membuka kembali Instagram Stories yang sudah Anda unggah di bagian atas halaman home Intsgram yakni deretan Instagram Stories. Ketika Instagram Stories Anda berjalan, pilih ikon bertuliskan ‘Highlight’ yang ada di bagian kanan bawah tampilan Instagram Stories.

     Baca juga Cara Unggah Foto Di Instagram via PC Tanpa Software, Mau Tahu?