Jangan Coba-Coba, Ini Dia 4 Game Horror Paling Menyeramkan dan Mencekam

0
3118
game
copyright©gamehubs

Ayo Coba, Uji Nyali dengan 4 Game Bergenre Horror

Eratekno.comGame menyeramkan atau game bergenre horor memang seru dimainkan. Permainan ini tentu akan menguji adrenalin seklaigus melatih otot jantung. Bagaimana tidak game bergenre horor tentu akan membuat bayang-bayang meskipun sudah selesai memainkannya.

Jumpscares seolah-olah menjadi hal yang terus menempel pada game serta film yang beraliran horror. Jika kalian tertarik untuk menguji nyali dengan memainkan mobile game bergender horror di malah hari, berikut 4 judul game yang bisa kalian coba :

Baca juga : Clash of Clans Mulai Sepi Pemain, Benarkah Itu Gara-Gara Mobile Legends?

1. Mental Hospital (I-IV)

Mental Hospital IV
copyright©googleplay

 

Game bergenre horor yang satu ini mengusung petualanagan atau survival. Permainan ini hadir dengan grafis yang cukup memukau untuk sebuah mobile game. Pemain akan terjebak dalam berbagi lingkungan yang berbeda dan merekaharus membebaskan diri dari suasana yang cuku mencekam. Untuk kalian yang memainkan permaianan ini, waspadalah dari berbagai jumpscare dengan sound effect yang mendukung.

2. Limbo

Limbo
copyright©hardcoreandroid

Game bergenre horror satu ini tersedia dalam grafis monokrom yang minimalis. Dalam Limbo, pemain berperan sebagai anak laki-laki yang mencari adik perempuannya yang hilang. Selain memecahkan teka-teki, dalam game ini pemain harus bisa menghindari jebakan dan anak-anak nakal. Meski permainannya terbilang singkat, atmosfer yang dibawa bisa dibilang cukup mencekam dan tentunya akan menguji adenalin pemainnya.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory

3. Stay With Us

Stay With us
copyright©youutbe

 

Kemudian ada lagi horror survival game, Stay Wit Us yakni dimana cerita memiliki konsep cerita tentang seorang gadis yang telah mati. Pemain akan berpindah ke pemakaman tempat karakter utama biasa bermain saat kecil. Pemain harus berusaha meloloskan diri dari kejaran hantu sang gadis dan melarikan diri dari pemakaman yang gelap. Selain itu, berbagai macam jumpscare pun siap mengejutkan sobat selama permainan satu ini.

4. Dark Corridors 2

Game
copyright©jurnalApps

 

Satu lagi game horror yang cocok untuk mereka para penggemar endless running game. Permainan ini menceritaan tentang kasus bunuh diri seorang gadis dan kejadian setelahnya. Terdapat empat karakter dan empat misi yang berbeda dalam game ini. Dari keempat karakter dan misi tersebut, tiga diantaranya harus di-unclock terlebih dahulu dalam permainan. Pada awal cerita pemain akan disuguhkan game yang mungkin tak mencekam, namun semakin lama benag merag dari setiap kisah akan menyajikan fakta yang semakin gelap dan menakutkan.

Baca juga : Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!