Jangan Terkecoh, Ini Penipuan yang Sering Terjadi di Mobile Legends

0
6430
Copyright©ANdroid

Waspadalah, Sering Terjadi Penipuan di Mobile Legends

Eratekno.com – Akhir-akhir ini, memang banyak sekali modus penipuan yang dilakukan seseorang guna mendapatkan keuntungan sendiri. Dan hal ini tak hanya terjadi di dunia nyata, namun dalam dunia game pun hal ini kerap terjadi.

Mobile Legends memang menjadi salah satu game yang populer di Indonesia saat ini. Dan karena hal tersebut, ada banyak sekali oknum yang melakukan penipuan untuk merugikan pada pemain lain. Seperti apa penipuan yang ada di Mobile Legends tersebut? simak dibawah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends

Link Gratis Skin

Copyright©Jalantikus

Buat kalian yang aktif di sosial media, pastinya sudah sering menemui beberapa postingan seperti bagi-bagi skin gratis Mobile Legends, caranya ialah berkunjung ke sebuah situs yang diselipkan. Biasanya kamu nanti akan diminta memasukkan user ID beserta Password Game atau bahkan melalui Facebook. Jangan sampai kamu jadi korban penipuan seperti ini, daripada akun kamu akan hilang karena telah di reset melalui email.

Diamond ilegal

Jujur saja sih, sebenarnya Mimin sendiri sudah mengetahui hal ini, namun bukan penipuan ya, kalian memang benar-benar mendapatkan diamond yang bisa kalian gunakan untuk membeli hero atau skin di Mobile Legends. Namun, resiko terbesar disini adalah akun kalian yang bisa kena Banned dari pihak Moonton, dan akhrinya kalian akan kehilangan akun tersebut. Hal ini karena diamond ilegal di Mobile Legends memang dilarang, karena dianggap curang.

Baca juga: Player Marskman? Berikut 5 Hero Mobile Legends yang Sulit Diciduk Lawan

Akun Palsu

Copyright©Youtube

Mungkin bagi para pemain game Mobile Legends lawas sudah kenal dong dengan Jess No Limit atau Michael Souw? Ya mereka adalah artis di Mobile Legends yang memang memiliki banyak follower, tak tanggung-tanggung bahkan para follower ini rela memberikan diamond kepada idolanya sebagai hadiah.

Nah melihat peluang tersebut, ada oknum yang melakukan penipuan dengan cara membuat akun Mobile Legends palsu yang informasinya mirip banget dengan aslinya. Jadi buat kalian perlu waspada dengan hal ini agar nantinya kalian tidak salah memberikan gift kepada idola kalian di Mobile Legends.

Baca juga: Gampang Kabur, 4 Hero Mobile Legends Ini Sangat Sulit Diserang!