Lebih Seru dan Menyeramkan, Evil Within 2 Tampil Dengan First Person

0
241
evil within 2
[email protected]

Evil Within 2 Tampil Lebih Menyeramkan Dengan Mode First Person, Seperti Apa?

Eratekno.com – Kini saah satu produsen game ternama Capcom terus menunjukan pembaruan pada seri game buatanya. Perusahaan game tersebut kali ini membuat seri game Resident Evil menjadi tampil dengan sudut pandang orang pertama (first-person).

Perubahan sudut pandang fisrt-person tersebut ternyata berbuah sukses. Langkah ini pun coba diikuti oleh developer game lainnya dan salah satunya yakni Tango Gamework. Produsen game tersebut menggunakan sudut pandang orang pertama pada game Evil Within 2.

Baca juga : Dapat Untung Dari Bitcoin, Nvidia Tetap Akan Fokus Pada Game Sebagai Pasar Utama

Dar informasi yang didapat, pada update terbaru Evil Within 2, sang developer menghadirkan mode firsperson ini. Cukup diketahui jika sebelumnya, game ini sejak seri pertama memang identik dengan sudut pandang orang ketiga (third-person), meskipun terdapat sejumlah fitur yang berubah menjadi firs-person.

Kemudian developer pun mendapatkan sejumlah masukan, ide menggunakan mode first-person sendiri datang dari penggemar. Menurut penggemar, mereka menemukan mode sudut pandang orang pertama yang ada di dalam game bisa dibuat megakses seluruh permianan.

evil within 2
[email protected]

Karena permintaan dari penggemar tersebut, akhirnya developer Tango Gamework memutuskan untuk mengemas firts-person menjadi lebih halus dan menjadi mode game baru. Dari lansiran Eurogamer, mode firts-person ini hadir dalam update gratis baik untuk konsol maupun untuk PC.

Sekali sudah diinstal, maka akan ada mode first-person dlaam menu opsi. Dengan demikian pastinya permainan akan menjadi lebih seram dan lebih mencekam. Kehadiran mode ini pun juga dibersmaaan dengan Evil Within 2 mendapatkan diskon di semua platform.

Mode first-person ini sendiri ternyata sudah ada dalam game Evil Within 2 dan dapat diaktifkan melalui konsol mode. Dimana nantinya setelah mengaktifkan lewat kode ‘pl_FPS 1’ game akan membawa kalian ke pandangan pertama sang protagonis dan kalian bisa memainkan gamenya dengan bebas.

Baca juga : e-Card Jenius, Jadi Cara Mudah dan Hemat Dapatkan Skin serta Aksesori Game Online

Mode first-person pada Evil Within 2 ini tampil sangat halus, dan bukan sekedar menempelkan kamera ke area kepala karakter. Karena animasi-animasi seperti memegang senjata, melempar granat, hingga berlindung juga telah ada dalam mode ini dan juga berjalan halus. Meskipun beberapa animasi seperti membuka pintu tidak ada, namun animasi interaksi seperti mengakses komputer serta serangan jarak dekat akan membawa kalian ke tampilan third-person sebelum akhirnya kembali ke mode first-person.

Cara megaktifkan mode konsol dalam game :

1. Buat scortcut game di dekstopnya
2. Buka properties dan tambahkan ‘+com_alloconsole 1’ di akhir target
3. Mulai game lewat shortcut yang telah kalian buat
4. Ketik dalam game, tekan tombol ‘insert’ atau ‘ins’ untuk membawa konsol
5. Mauskan kdoe ‘pl_FPS 1’ untuk mengaktifkan mode first-person.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory