Lepas Trailer Perdana, Gim Terbaru Shadow of the Tomb Raider Bakal Meluncur September 2018?

0
300
Shadow of the Tomb Raider
[email protected]

Gim Petualangan Shadow of the Tomb Raider Dipastikan Meluncur September 2018, Seperti Apa?

Eratekno.com – Dunia game tahun ini akan semakin meriah dengan hadirnya skuel ketiga gim Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider. Melalui situs resmi gim petualangan tersebut terlihat ditampilkan sebuah teaser yang memperlihatkan objek visual berbentuk bulan sabit.

Dari lansiran Gamesport menyebutkan jika kode situs mengungkap jika gim ini akan dirilis di konsol PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 14 September 2018. Dalam sumber kode situs tersebut mengatakan ‘Shadow of the Tomb Raider merupakan khir klimaks dari kisah Lara, gim ini akan tersedia 14 September 2018’.

Baca juga : Bosen dengan GTA V, Rockstar Games Dipresiksi Akan Rilis GTA VI Tahun 2022

Perkembangan gim Shadow of the Tomb Raider senidir telah diaui oleh Squere Enix. Perusahaan pembesut gim petualangan ini mengaku jika pengembangan gim terbarunya ini telah mencapai tahap final.

Selain itu informasi mengenai gim tersebut juga sepat bocor di internet melaui artwork buatan studio marketing yang bekerjasama dengan Square Enix. ini, Squere Enix memberikan konfirmasi terkait kehadiran seri terbaru Tomb Raider tersebut melalui pernyataan yang singkat di akun Twitter resminya.

Shadow of the Tomb Raider
[email protected]

Mereka menyebut jika gim baru Tomb Raider diungkap denga tujua mengedapankan keinginan fans. ‘Karena didorong oelh tujuan untuk mengedepankan fans terlebih dahulu. Maka kami ingin semuanya tahu jika tak lama lagi gim baru Tomb Raider akan segera diungkap secara resmi serta kapan kamu bisa memainkan gim itu’ pernyatan resmi dari Square Enix.

Baca juga : Jangan Coba-Coba, Ini Dia 4 Game Horror Paling Menyeramkan dan Mencekam

Sekedar informasi Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan sekuel ketiga gim reboot Tomb Raider setelah Tomb Raider dan Riseof the Tomb Raider. Para Rise of the Tomb Raider, Lara Croft selaku sang karakter utama sempat mengalami trauma dan depresi yang begitu mendalam karena tragedi yang terjadi di pulau Yamatai di seri Tomb Raider. Storline bakal bergulir ke pencarian Lara akan eksistensi enternal life yang dibawanya ke ekspedisi Kitezh yakni sebuah kota mistis yang terletak di Siberia.

Diketahui sebelum Shadow of the Tomb Raider, seri pendahulunya yakni Tomb raider reboot mampu membuat prestasi dengan mencetak rekor tembus angkat penjualan sebesar 8,5 juta kopi di seluruh dunia. Gim yang dikembangkan oleh developer Crystal Dynamics ini telah mengalami peningkatan angka penjualan selama berturut-turut yakni dari angka 7 juta kopi menjadi 8,5 juta kopi.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory