Mencoba Fitur Baru Reply dari LINE

0
367
[email protected]

LINE Sajikan Fitur Reply

Eratekno.com – Fitur Reply dari LINE baru saja dirilis oleh LINE Corporation untuk aplikasi perpesanan yang diklaim sangat memudahkan para penggunanya. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung.

Baca Juga: Berikut Ini Cara Menghapus Pertemanan di LINE Biar Nggak Penuh Spam!

Dalam keteranganya, dijelaskan bahwa pengguna juga bisa membalas pesan bersamaan dengan pesan aslinya. Penggunaan fitur ini tidak cukup sulit cukup menekan pesan tertentu yang ingin dijawab dalam percakapan.

Setelah itu, pengguna bisa memilih opsi Reply yang muncul di layar. Selain opsi Reply, pengguna juga bisa menemukan opsi lain seperti Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce, dan Capture

Fitur ini tidak hanya tersedia untuk pesan dalam bentuk teks, namun juga trersedia dalam bentuk fot, video stiker dan emoji. Sebagai bahan tambahan, penggunanya juga bisa memanfaatkan fitur ini terhadap pesannya sendiri melalui proses serupa.

Baca Juga: Makin Eksis, Line Rambah ke Bisnis Mata Uang Digital !

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna harus melakukan pembaruan aplikasi LINE ke versi yang terbaru. Adapun versi minimal agar bisa menggunakan fitur ini adalah iOS 8.7.0 dan Android 8.10.0.

Tidak hanya untuk perangkat smartphone, fitur ini pun tersedia untuk LINE di PC dan laptop baik Windows atau Mac dengan versi minimal 5.8.0. Pengguna hanya perlu mengklik kanan pesan tertentu yang ingin dijawab. Aplikasi perpesanan serupa, WhatsApp sudah lebih dulu memakai fitur tersebut. Cara penggunaannya pun kurang lebih sama, dan tersedia juga untuk pesan dalam bentu foto, video, stiker atau emoji.

Baca Juga: Fitur Baru Line, Pesan Terkirim Bisa Ditarik Seperti WhatsApp !