Miliki Game Ini? Siap-siap PC Gaming Kamu Bakalan ‘KO’!

0
845
Battlefield
Copyright©Battlefield

Ini 5 Game Yang Bikin Laptop dan PC Gaming ‘Lumpuh’!

Eratekno.com – Taukah kalian Game apa sajakah yang bisa membuat laptop atau PC Gaming tak berdaya alias KO? Kendati telah bertahun-tahun diluncurkan, salah satu dari 5 Gameterberat yang akan kita bahas kali ini belum ada PC Gaming yang sanggup memainkanya dengan smpurna.

Padahal perkembangan teknologi pun juga terus meningkay setiap tahunya dan sekian banyak Game berat mampu diatasi oleh PC gaming dengan spesifikasi terbaik. Dalam sebuah uji coba menggunakan computer yang dibekali GTX 1080, di dukung dengan i7-6800 4.2 GHz dan RAM DDR4 32 GB. Nah berikut ini ada 5 Game terberat yang akan membuat Laptopmu KO!

Baca: Inilah 5 Game Android Terbaik dengan Grafis Unreal Engine 4 Wajib Kamu Coba!

1. Crysis (2007)

Semenjak tahun 2007, Game Crysis ini juga tak menemukan PC yang sanggup untuk ‘menggendongnya’. Apalagi pada tahun itu masih belum ada spesifikasi computer yang seperti saat ini. karena Crysis adalah game yang memakai Direct X 10 pertama yang dipasarkan.

Crysis
Copyright©Crysis

Mengenai kombinasi alogaritma dan API ini pun membuat hardwere saat itu tak ada yang cocok, selain itu game ini juga banyak menggunakan rendering yang cukup rumit.

2. Hitman (2016)

Game ini memang tak segarang Crysis, namun jika di naikkan pengaturan grafisnya sampai maksimak, maka akan terlihat frame patah-patah. Komputrmu pun akan ‘ampun-ampun’ jika ditambah dengan fitur Super Sample Anti Aliasing atasu SSAA. Kamu juga dituntut untuk menjalankan Game ini di computer dengan mode DX12 untuk memaksimalkan  core CPU.

Hitman
Copyright©Hitman

Game yang satu ini memang bukan game dengan permainan yang cepat, namun untuk mencapai framerate stabil di resolusi  1080p, Kiota membutuhkan kartu grafis GTX 980/gtx 1060 6 GB atau RX 470. Kartu grafis GTX 1080 ini hanya mampu memberikan permainan mulus dalam resolusi 1440p.

Baca: Rilis Tahun Depan, GamePlay Mega Man Mobile Bawa Kita Ke Masa Lalu