Mudah Banget! Begini Cara Melihat Foto Yang Diarsipkan di Instagram!

0
566
Copyright©Jangsigma

Cara Mudah Lihat Foto Instagram Yang Diarsipkan

Eratekno.com – Salah satu media sosial paling populer dan digemari banyak orang bernama Instagram telah menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Layanan jejaring sosial ini sendiri bukan hanya memudahkan semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman saudara atau pengguna lainnya, melainkan juga memudahkan pengguna untuk mengekspresikan diri dan berbagi informasi.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Mematikan Auto Play Video di Instagram!

Aplikasi media sosial yang berada di bawah naungan Facebook ini sendiri juga menyediakan fitur untuk mengarsipkan foto atau video di dalam IG, namun tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. Nah, bagi kalian yang mungkin masih bingung atau lupa cara melihat foto yang diarsipkan, maka simak nih, berikut cara melihat arsipan foto di IG dengan mudah.

Cara Melihat Foto Instagram Yang Diarsipkan

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Instagram di masing-masing perangkat kalian dan kunjungi halaman profil dengan ikon foto profil yang berada di bagian kanan bawah IG.
cara melihat arsip instagram
Copyright©lemoot.com
  • Kemudian, kalian akan melihat beberapa opsi di atas layar, maka kalian bisa pilih tombol berlogo ‘jam’ dan ‘pita’ di bagian atas halaman profil.
  • Setelah kalian memilih opsi tersebut, maka kalian akan melihat halaman arsip atau Archive yang telah menampung banyak foto, video atau stories yang pernah kalian arsipkan.
  • Selesai deh, kini kalian bisa melihat kembali foto yang telah diarsipkan.

Cara ini memang sangat mudah untuk dilakukan, dan mungkin kalian juga ingin mengarsipkan foto atau video, bisa langsung membuka aplikasi Instagram >> masuk halaman profil >> pilih salah satu foto dari postingan dan pilih ikon ‘Archive’ atau arsip di bagian bawah kanan postingan, secara otomatis foto tersebut masuk ke daftar arsip.

Nah, seperti itulah cara melihat foto Instagram yang diarsipkan dan cara mengarsipkan foto yang bisa kalian terapkan dengan mudah, sehingga kalian bisa melihat kembali foto-foto yang pernah diarsipkan sejak lama. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Loh Cara Hapus Video di Instagram TV Dengan Mudah!