Mudah Banget, Berikut Cara Daftar Akun Whatsapp Tanpa Nomer HP!

0
2201
Copyright©Mashable

Cara Daftar Whatsapp Tanpa Nomer HP

Eratekno.com Whatsapp, kini telah menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling populer di dunia, terlebih saat mereka kini dimiliki oleh perusahaan sosial media terbesar juga yakni Facebook.

Hingga kini, Whatsapp pun telah sukses memberikan semua layanan terbaik bagi para penggunannya, dimana mereka memberikan kemudahan dan juga banyak sekali fitur tambahan sehingga semakin memanjakan pada pengguna.

Baca juga: Cara membungkam Anggota Grup yang Berisik di WhatsApp

Dan bahkan dari data terbaru, kini tercatat ada 1 Miliyar lebih pengguna aktif harian. Hal ini pun bisa jadi salah satu bukti jika memang Whatsapp memang memiliki fungsi yang sangat penting di kehidupan sehari-hari manusia modern saat ini.

Copyright©Mashable

Namun sayangnya, masih ada beberapa orang yang merasa insecure saat menggunakan Whatsapp tersebut. Pasalnya, aplikasi chatting ini menuntut para penggunanya untuk menggunakan nomor HP asli sebagai alat daftar serta verifikasi, dan juga nomor tersebut bakal digunakan untuk nomor kontak mereka.

Nah, tak sedikit orang yang ingin menggunakan Whatsapp tersebut hanya sekedar aplikasi chatting saja, tanpa mereka harus menampilkan nomor ponsel miliknya yang tergolong private dan tak ingin diketahui oleh orang lain. Lantas bagaimana caranya ya?

Baca juga: Daftar Aplikasi Agar Kuota VideoMax Tak Terbuang Percuma!

Tenang saja, di era perkembangan teknologi saat ini, kamu juga bisa lho guys mendaftar akun di Whatsapp namun tanpa menggunakan nomer Hp asli punyamu. Dengan begini, maka nomor ponsel kalian pun tak akan diketahui oleh banyak orang. Penasaran seperti apa ? yuk ikuti tips dan trik Whatsapp yang admin bagikan dibawah ini.

Daftar Whatsapp dengan Aplikasi Tambahan

Untuk pertama kali ini, kita membutuhkan sebuah aplikasi bernama TextNow. Ini merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan nomor palsu untuk daftar Whatsapp, dan aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Jalantikus.

  • Langkah pertama, Download dan install aplikasi TextNow di Smartphone kalian.
  • Setelah itu, kalian akan mendapatkan nomor ponsel dari aplikasi tersebut
  • Nah gunakan nomor itu untuk mendaftar Whatsapp
  • Copyright©jalantikus
  • Verifikasi ini bakal gagal jika kalian menggunakan metode SMS, maka dari itu gunakan opsi panggilan telepon saja
  • Setelah itu, kamu akan mendapatkan telepon untuk kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi tersebut, dan selamat akun Whatsapp kalian telah jadi

Nah itu tadi sedikit informasi tentang cara daftar akun Whatsapp tanpa nomer ponsel yang bisa mimin bagikan kepada kalian, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Aktifkan Fitur ini Agar Whatsapp Tak Sedot Banyak Paket Data