On The Way, Detective Pikachu Bakal Sambangi Nintendo 3DS Bulan Depan

0
246
detective_pikachu
copyright©nerdest

Andalkan Animasi Pokemon, Detective Pikachu Siap Hadir di Nintendo 3DS

Eratekno.com – Setelah Pokemon Go, sepertinya animasi Pokemon akan kembali digunakan untuk gim baru. Kali ini para pecinta Pokemon dibuat heran dan juga penasaran dengan kehadiran fim Detective Pikachu yang siap rilis untuk Nitendo 3DS pada tahun 2018 ini.

Lebih uniknya lagi, gim Pikachu ini tak hanya bisa berucap ‘Pika-pika’, namun animase Pokemon ini bisa dengan luwesnya berbicara. Cukup diketahui jika pada umumnya animasi Pokemon hanya bisa mengungkpakan perasaan mereka melalui bahasa tubuh.

Bca juga : Coba Kalau Berani, Ini Nih Gim Ghostbusters World Besutan Sony yang Ajak Berburu Hantu

Pada gim Detecticve Pikachu ini, anime Pokemon nampak juga hobi minum kopi dan bisa bersikap galak jika kasusnya tak terselesaikan. Namun sayangnya pihak penggemar sendiri justru banyak yang terheran-heran. Bahkan ada yang menyebut jika Pikachu di gim ini ‘horor’ karena ia tak berbicara layaknya pria paruh baya.

Selain itu ada pula yang menyebut jika gim ini akan menjadi gim Pokemon yang paling aneh. Nampak pada gim ini Pikachu tengah menemani seorang laki-laki muda bernama Tim. Pikachu menemani pria itu untuk mencari ayahnya yang menghilang serta mencari jawaban dari kasus-kasus Pokemon yang mendadak bertingkah liar.

detective_pikachu
copyright©fobes

Selain itu Pokemon legendaris Mewtwo juga disebut-sebut akan hadir dalam gim Detective Pikachu ini. Kemudian masih seputar Pokemon, sebelum Detective Pikachu terdapat gim yanag tak alah populer lainya yakni Pokemon Go. Gim ini dirilis pertama kai pada tanggal 6 Juli 2016.

Gim mobile besutan Niantic Labs ini membukukan catatan gemilang yakni dengan sukses menciptakan eforia di seluruh dunia dan menjadi aplikasi tercepat yang meraup keuntungan hingga 1 milair dollar Ameika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 13 jutaan. Telihat dari laporan analisis industri, SuperData Research, Pokemon Go ternyata cukup sukses di 2017.

Baca juga :  Pokemon Go Bakal Tak Bisa Dimainkan di iPhone Lawas, Kenapa?

Meskipun tidak sepopuler ketika gim ini diluncurkan pertama kali, namun tercatat Pokemon Go tetap meraup untuk sebesar 890 dollar AS atau sekitar Rp 11 triliun sepanjang tahun 2017. Untuk segi penggemarnya sendiri, gim ini memiliki lebih dari 500 juta pemain setia di sebagian besar negara di dunia.

Sementara itu untuk gim Detective Pokemon sendiri belum diektahui dengan pasti kapan tepaatnya akan diluncurkan pada Nitendo 3DS. Maka dari itu layak kita nantikan bagaimana gim yang dikatakan aneh ini akan mengaet penggemarnya.

Baca juga :  Kini Pokemon Go Tampil Lebih Nyata, Dengan Fitur AR Plus Milik Apple !