Para Jomblo, Inilah Aplikasi Kencan Online di Play Store Wajib Kamu Coba!

0
2990
Copyright©Play Store

Aplikasi Kencan Online Terlaris di Play Store

Eratekno.com – Buat kalian yang hingga saat ini masih menjomblo dan ingin memiliki pasangan, tak perlu khawatir karena belakangan ini banyak sekali Aplikasi Kencan Online yang bisa kalian gunakan sebagai media untuk mendapatkan pasangan.

Aplikasi Kencan Online ini sangat cocok sekali buat kalian yang ingin mengidamkan pasangan, namun malu untuk mengajak kenalan secara langsung. Nah buat kalian yang sudah penasaran dan tidak sabar, berikut daftar Aplikasi Kencan Online yang bisa kalian gunakan nantinya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Agar Kuota VideoMax Tak Terbuang Percuma!

Daftar Aplikasi Kencan Online Terlaris di Play Store

Tinder

Copyright©Play Store

Aplikasi Kencan Online di Play store yang wajib kamu coba pertama adalah Tinder. Didalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan rekomendasi teman yang ada disekitarmu. Cari seseorang yang menurutmu menarik, lalu ajak kenalan lebih jauh lagi.

Baca juga: Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android Tahun 2018

Bee Talk

Copyright©Play Store

Meskipun secara garis besar memiliki kesamaan dengan Tinder, namun Aplikasi Kencan Online Bee Talk ini memiliki sejumlah perbedaan yang membuatnya tak kalak menarik. BeeTalk mampu mencarikan kalian teman dengan radius hingga 100 meter. Dari rekomendasi teman tak harus menunggu konfirmasi dahulu, kalian bisa langsung menyapa orang lain melalui chat maupun panggilan nantinya.

OkCUpid

Copyright©Play Store

Aplikasi OkCupid ini memudahkan kalian dalam mencari teman nanti, kecerdasan buatan yang ada didalamnya bakal secara akurat menemukan teman yang sesuai dengan apa yang kalian gemari. Selanjutnya kalian bisa saling berkirim pesan dengan calon pasanganmu nanti. Aplikasi ini juga tersedia di Play Store, dan ukuranya sangat kecil yakni 15 MB saja.

Wavoo

Copyright©Play Store

Aplikasi Kencan Online android yang terakhir adalah Wavoo. Aplikasi ini dibuat oleh developer asli Indonesia. Untuk fitur didalamnya kurang lebih sama dengan Tinder, dimana kalian bisa memilih pasangan yang kalian suka untuk berteman. Jika suka kalian tinggal mengirim chat, jika tidak maka cukup swipe ke kiri dan kalian bakal diberikan rekomendasi lainnya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pemutih Wajah Terbaik Android 2018