Pengguna Bisa Kirim Instagram Live Via Pesan Direct Lho!

0
1085
Copyright©Okezone

Cara Pengguna Kirim Instagram Live Via Pesan Direct!

Eratekno.com – Instagram baru meluncurkan fitur siaran langsung Instagram Live untuk pengguna sejak awal tahun ini. oleh sebab itu, sejumlah fitur anyar selalu di benamkan Instagram pada layanan tersebut.

Yang terbaru, aplikasi milik Facebook itu merilis fitur untuk mengirimkan video Live melalui Direct. Di lansir Engadget pada Sabtu (23/12/2017), kemampuan ini memungkinkan pengguna mengajak teman untuk bergabung dalam Live yang tengah di lakukan.

Tak sampai di situ saja untuk siaran yang di lakuakn sendiri, pengguna juga dapat mengirimkan video Instagram dari orang lain pada temannya. Secara tidak langsung, pengguna dapat mengajak orang lain untuk memeriahkan siaran langsung seseorang.

Untuk melakukannya, pengguna cukup mengetuk ikon Direct yang berada di bawah layar. Setelah itu Anda dapat langsung mengirimkan siaran langsung tersebut kepada orang lain. Setelah terkirim, penerima pesan dapat menyaksikan video langsung tersebut melalui kotak masuk di Direct. Akan tetapi, penerima hanya dapat melihat video tersebut saat pengguna sedang melakukan siaran langsung.

Jika siaran langsung tersebut tidak lagi berlanjut, penerima akan menerima notifikasi bahwa siaran telah usai. Meski fitur ini menyala secara otomastis, pengguna dapat mematikannya melalui pengaturan Stories.

Pembaruan ini menjadi bagian dari Instagram versi terbaru untuk plaftorn iOS dan Androis. Meski bukan perubahan besar, Instagram menyebut fitur ini memudahkan pengguna berbagai Instagram Live dirinya atau orang lain pada teman atau kerabat secara real-time.

Copyright©Liputan6

   Baca juga Aplikasi VSCO Luncurkan Fitur Baru, Pesan Singkat Mirip Instagram !