Pengguna Instagram Bakalan Lebih Mudah Untuk Ajukan Verifikasi

0
324
[email protected]

Instagram Permudah Ajukan Verifikasi

Eratekno.com – Instagram cukup aktif dalam merilis fitur baru. Usai memperkealkan fitur Questions, layanan tersebut dilaporkan sedang menguji coba sebuah fitur baru.

Baca Juga: Cara Mencegah Orang Lain Reshare Foto Instagram

Dilansir dari Phone Arena, Kamis 12 Juli 2018, berdasarkan laporan dari media Australia, Nine, Instagram disebutkan sedang menguji sebuah metode baru yang disembunyikan di menu pengaturan. Pengguna melalui fitur baru tersebut dapat mengajukan verifikasi kepada Instagram langsung.

Usai melakukan pengajuan, hanya sejumlah pengguna iPhone di Australia yang mendapatkan akses ke fitur baru tersebut. Namun pengguna Android diperkirakan juga akan mendapatkan akses serupa dalam beberapa waktu ke depan.

Selain itu, Instagram disebut akan merilis fitur serupa untuk negara-negara lain. Untuk saat ini, keputusan di balik kehadiran fitur baru tersebut belum diketahui, tapi kemungkinan disebabkan tingginya permintaan verifikasi dari pengguna di berbagai negara.

Baca Juga: Cara Membuat Postingan Pertanyaan di Instagram Stories

[email protected]

Fitur baru lain yang menarik perhatian pengguna Instagram adalah Questions. Fitur baru ini memiliki fungsi mirip Ask.fm, yakni pengguna dapat mengajukan pertanyaan tentang berbagai hal dengan lebih mudah berkat fitur Questions.

Kehadiran fitur ini sejatinya sudah dapat dinikmati oleh sejumlah pengguna sejak beberapa waktu lalu. Namun demikian, saat ini banyak pengguna yang sudah mendapatkan fitur tersebut.

Layanan milik Facebook ini memang tengah naik daun dengan banyaknya pengguna menggunakannya. Salah satu layanan populer Instagram adalah Story, yang memungkinkan pengguna mengunggah banyak konten tanpa harus membanjiri feed para pengikutnya

Baca Juga: Makin Seru, Kini Anda Bisa menambahkan Music ke Story di Instagram Lho ! Cobain yuk