Sedih! Aplikasi Ini Dulu Terkenal Tapi Sekarang Ditinggalkan

1425
Sedih! Aplikasi Ini Dulu Terkenal Tapi Sekarang Ditinggalkan
Copyright@teknorush.com

Eratekno.com – Teknologi semakin berkembang dengan pesat dan salah satunya dengan menciptakan berbagai aplikasi yang bertujuan untuk menghibur dan membantu aktivitas banyak orang. Tentu semakin canggihnya aplikasi maka akan semakin digemari, dan aplikasi dengan teknologi jadul semakin ditinggalkan.

Ada beberapa aplikasi yang dulunya terkenal tapi sekarang ditinggalkan. Aplikasi apa saja ya? Agar tidak penasaran, mari kita simak informasi yang berikut ini.

Line Let’s Get Rich

Aplikasi ini sempat hits banget pada tahun 2014 keatas dan yang memainkannya pada jaman itu bisa terbilang anak-anak hits juga. Tapi sayangnya semakin kesini, sudah jarang terdengar orang-orang yang memainkan game mirip dengan monopoli ini.

Blackberry Messenger

Agar orang-orang bisa chattingan tanpa menggunakan pulsa, maka aplikasi Blackberry Messenger memang paling sering digunakan. Sayangnya aplikasi Blackberry Messenger hanya dikhususkan untuk pengguna smartphone Blackberry aja nih.

Pokemon Go

Aplikasi game ini memang sempat menghebohkan Indonesia dan bahkan dunia. Saat memainkan game ini, pengguna seakan-akan sedang melihat pokemon dan pengguna pun bisa menangkapnya, melatih, mempertarungkan karakter pokemon dan juga bisa menukarnya.

Sayangnya ada beberapa pengguna yang keliru memainkan game ini. Mereka tidak fokus dan akhirnya ada berbagai kejadian yang tidak di inginkan seperti memainkan di jam kerja sehingga membuat pengguna tersebut dipecat dan bahkan ada juga yang kecelakaan.

Dubsmash

Aplikasi lip-sync ini memang sempat populer beberapa tahun yang lalu. Saking populernya, mulai dari masyarakat biasa hingga artis papan atas dunia cukup sering menggunakan Dubsmash sebagai aplikasi favorit mereka.

Opera Browser

Sekarang ini orang-orang mungkin lebih senang menggunakan Chrome atau UC Browser ya. Padahal dulu sempat ada Opera Browser yang bisa dijalankan bahkan di ponsel symbian. Dan sekarang ini Opera Browser semakin sepi peminatnya.

BACA JUGA: CORONAVIRUS: APLIKASI KONTAK TRACKING DI INGGRIS YANG MENDAPAT LAMPU HIJAU UNTUK UJI COBA