Selain IDM, 5 Software Download Ini Patut Kamu Coba Lho!

0
339
Download
[email protected]

5 Software Download ini Dapat Memberikan Kecepatan Proses Download File Di Internet

Eratekno.com – Memang pengguna internet tidak tertinggal dengan mendownload beberapa file seperti video, foto, dan musik. Untuk mendukung itu semua, dibutuhkan software download (IDM) manager yang baik untuk mempercepat proses download.

BACA JUGA : Yuk, Install Firefox Quantum Sekarang, Lebih ‘Enteng’ dari Browser Chrome Lho!

Mungkin sekarang ini IDM menjadi salah satu software yang sering digunakan oleh para pengguna internet. Akan tetapi, masih ada 5 software download yang tidak kalah kualistasnya, serta memberikan kecepatan dalam mendownload file.

Berikut 5 software download terbaik selain IDM:

  1. FlashGet

Merupakan salah satu sofrware download yang sangat membantu penggunanya untuk melakukan proses mengunduh file dari internet. Dengan menggunakan ini, memungkinkan pengguna untuk mengunduh, me-restart, dan memulai kembali unduhan. Selain memper cepat unduhan, FlasgGet ini juga dapat langsung memisahkan beberapa file yang diunduh di folder yang berbeda.

  1. JDownloader

Jika kamu kerap kali mengalami gagal saat mendownload file lantaran adanya iklan pada laman tersebut, maka JDownloader ini akan menjadi solusi yang sangat tepat. Tak hanya memberikan kecepatan namun dengan software download ini juga mudah dan efisien digunakan. Software ini juga memungkinkan untuk mengimpor sejumlah dokumen, seperti halnya ccf, rsdf, dan dlc.

  1. Free Download Manager
Fre Download Manager
[email protected]

Dengan kahadiran fitur-fitur yang beragam, memungkinkan penggunanya untuk mendownload musik, video, ataupun beberapa dokumen lainnya secara cepat. Dalam software download ini mendukung BitTorrent dan dapat melakukan unduhan yang gagal tanpa harus mengulang kembali dari awal. Disamping itu software ini didukung oleh UC dan Firefox.

BACA JUGA : Setelah Dikenal, Akhirnya Dropbox Go Public !

  1. Download Accelerator Plus

Dengan adanya dukungan teknologi multi-channel SPEEDbit ini,  maka proses pengunduhan sejumlah file dengan penggunaan software download ini akan terasa sangat cepat. Tidak perlu mengulang sebuah unduhan yang dapat memakan waktu dan koata banyak, karena kamu dapat melakukan unduhan kembali tanpa harus mengulang dari awal jika undahan itu gagal.

  1. AangleGet

Penggunaan skema multi-thread ini akan sangat berguna untuk kecepatan proses download file di internet, serta akan memberikan dukungan protokol seperti http, https, ftp, rtsp, dan mms. Kamu dapat mendownload sekaligus beberapa file tanpa mengurangi kecepatan.

BACA JUGA : Keren Abis! Ini Dia 5 Aplikasi Kamera Android dengan Fitur Ala DSLR