Seru dan Menantang, Ini Dia Aksi Kratos dan Atreus di Trailer Gim Baru God of War

0
403
[email protected]

Trailer Gim Terbaru God of War Meluncur, Yuk Simak Aksi Kratos dan Atreus Bertarung!

Eratekno.com – Kalian pecinta game petualangan tentu tak asing dengan gim God of War yang begitu fenomenal. Kurang dari sebulan lagi, gim yang telah lama dinanti-nanti oleh pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) tersebut bakal dirilis.

Menjelang peluncuran resminya yang bakal digelar tanggal 20 April 2018 mendatang, Sony dan Santa Monica Studio akhirnya merilis dua video terbaru gim paling ditunggu tahun ini itu. Dalam teaser video tersebut, nampak gameplay dan mekanika bagaimana Kratos dan anaknya, Atreus bertarung dalam gim.

Baca juga : Dirilis Bulan April, Sony Umumkan Edisi Spesial God Of War PlayStaton 4

Tentu kalian yang sudah main seri God of War sebelumnya tentu akan paham. Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan sistem bertarung yang telah menjadi elemen terpenting dari gim ini. Jika dilihat dalam video teaser ini, seri baru God of War menawarkan lebih banyak hal yang berbeda serta baru dibandingkan sekedar hack-an-slash seperti seri gim sebelumnya.

[email protected]

Pada gim baru ini, pengembangan juga tak lupa memperkenalkan sejumlah tantangan yang disebut ‘Lobors’. Gamer nantinya bakal mendapatkan bonus XP dan item untuk mengalahkan musus setelah menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan. Bukan itu saja, gim ini juga akan menampilkan lawan dengan tingkat kesulitan yang bervariasai dan kalian akan mengetahui seberapa kuat musuh yang dihadapi dengan melihat warna bar darah mereka.

Kemudian selain menampilkan mekanik bertarung dan gameplay yang baru, penggemar gim baru God of War ini juga akan disajikan sistem perkembangan karakter di dalam gim. Gamer akan diberikan sejumlah ‘pohon’ skill yang cukup rumit untuk senjata, batu zirah dan kemapuan-kemampuan apa saja yang Kratos dan Atreus miliki.

Baca juga : God of War Telah Punya Jadwal Rilis, Berapa Ya Harga Untuk Indonesia?

Sementara itu, menjelang peluncuran gim anyar God of War ini, Sony tak ketinggalan juga mengumumkan paket pembelian edisi khusus. Perusahaan asal Jepang tersebut merilis konsol PS4 dengan balutan desain kisah Kratos. Konsol ini nampak hadir dengan balutan warna perak dan abu-abu serta dipadukan dengan warna aksen kuning dan abu-abu gelap.

Cukup diketahui jika bagian atas konsol sendiri terdapat skill tree yang biasa digunakan untuk meningkatkan kemampuan kapak Leviathan milik Kratos. Sedangkan di bagian depan konsol terdapat gambar pola rute yang berasal dari dalam permainan. Untuk kontroler, Sony sendiri membalutnya dengan warna senada dan terdapat logo Huldra Brothers di kapak Leviathan serta bagian touchpad terdapat logo God of War di atasnya.

Baca juga : Dapat Gelar Konsol Terlaris di Dunia, PS4 Terjual Sampai 76 Juta Unit