Super Smash Bros, Gim Baru yang Bakal Meluncur di Nitendo Switch Akhir 2018?

0
241
Super Smash Bros
[email protected]

Nintendo Switch Bakal Kehadiran Gim Baru Super Smash Bros Akhir 2018, Benarkah?

Eratekno.com – Pada tahun 2018 ini, Nintendo Switch telah mengantongi sejumlah judul gim terbaiknya. Beberapa judul tersebut diantaranya The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Mario Kart 8 Deluxe, dan Super Mario Oddessey.

Meskipi sudah banyak judul gim ikonis yang diluncurkan, namun nyatanya masih banyak pengguna Switch yang tengah menantikan seri gim ikonis lainnya. Salah satu gim ikonis yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu di Switch yakni Super Smash Bros.

Baca juga : Nitendo Switch Laris Manis, Nitendo Janjikan Siklus Lebih Dari Enam Tahun

Namun sayangnya Nitendo Switch tak mengungkap informasi apapun mengenai permainan tersebut di ajang Nitendo Direct 2017 lalu. Akan tetapi setelah itu tepatnya belakngan ini beredar kabar jika gim Super smash Bros bakal hadir di Nitendo Switch sebelum akhir tahun 2018. Kabar tersebut didapat dari sang pembocor informasi gim kenamaan, Emily Rogers.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Elmy mengkali jika gim tersebut akan didasarkan pada gim Super Smash Bros versi Wii U dan 3DS terkini. Namun meskipun begitu, gim tetap akan menghadirkan konten baru dan sejumlah perbaikan terhadap fitur yang sudah ada saat ini.

Super Smash Bros
[email protected]

Meski dapat dikatakan masih terlalu dini untuk mengamini kehadiran gim tersebut pada tahun ini, namun perlu dicatat terkait bocoran Emily sebelumnya yang terungkap kebenarannya. Cukup diketahui jika Emily sendiri merupakan orang pertama yang membocorkan spesifikasi konsol Nitendo Switch sebelum konsol tersebut diungkap secara resmi oleh perusahaan sendiri.

Baca juga : Laris Manis, 4 Juta Nitendo SNES Classic Edition Ludes Terjual

Nitendo sendiri memang dikenal tak selalu mengikuti acara besar speerti E3 ataupun acara media besar lainnya untuk mengumumkan judul gim terbarunya. Bercermin dari hal tersebut, besar kemungkinan jika Nitendo akan mengumumkan Super Smash Bros di acara Nitendo Doirect yang dikabarkan akan kembali digelar pada beberapa bulan mendatang. Lalu apakah Nitendo akan mengungkap gim Super Smash Bros pada ajang Nitendo Dorect nanti?

Sepertinya kita harus sedikit bersabar menunggu kabar perkenalan gim terbaru di Nitindeo Switch tersebut. Dikatakan demikian pasalnya belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan gim asal Jepang itu mengenai gim terbarunya ini. Selain itu juga belum ada bocoran yang lebih spesifik mengenai gim terbaru ini.

Baca juga : Rayakan Munculnya Air Jordan III, Microsoft Hadirkan Konsol Costum Xbox One X