Takut Dengan Marksman OP? Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counternya!

0
614
Copyright©cecepkocep

Hero Mobile Legends Counter Marksman/Mage di Late Game

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer game Mobile Legends sering kali meluncurkan hero baru dengan kekuatan yang over power. Dan rupanya hal ini cukup sering dikeluhkan oleh para pemain.

Meskipun nantinya bakal di Nerf oleh Moonton, tapi keberadaan hero OP di Mobile Legends memang dirasa tidak imbang. Meskipun mereka sudah berbagai cara untuk mengurangi damage yang masuk, namun hal itu dirasa percuma.

Baca juga: Diupgrade Lagi, Tampilan MAP Mobile Legends Jadi Makin GG!

Dan kebanyakan hero OP yang berbahaya dan ditakuti lawan adalah dari role marksman atau mage, seperti Kimmy, Lunox, Chang’e, dan masih banyak lagi. Namun kali ini kita ingin memberikan solusi bagaimana menghadapi hero OP di game Mobile Legends.

Copyright©fandom

Lolita, hero tank di Mobile Legends ini bisa kamu jadikan andalan untuk meredam serangan OP dari para lawan. Pastinya kalian paham kenapa hero ini kita rekomendasikan, pasalnya Lolita memiliki skill yang bisa menahan serangan lawan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Hero Terkuat Untuk Solo Lord di Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba !

Kemampuan ini terletak pada skill 2, dimana hero Mobile Legends tersebut mampu membuat sebuah perisai berbentuk persegi melalui senjata yang ia miliki. Dengan kemampuan tersebut, Lolita mampu menyerap semua serangan lawan yang menyakitkan itu selama beberapa detik.

Copyright©jalantikus

Nah pada saat lawan sudah mengeluarkan skillnya tersebut, giliran rekan satu tim kalian untuk membalas serangan mereka. Kemampuan dari hero Mobile Legends ini pas banget digunakan pada saat war, dan Lolita berada dibarisan depan untuk melindungi teman-temannya.

Namun satu kelemahan dari skill ini, dimana kalian hanya bisa menggunakannya dengan satu arah saja. jadi jangan sampai kalian salah arah menggunakannya, karena perisai itu tidak akan berguna. Gimana? Apakah kalian tertarik menjajal kemampuan hero Mobile Legends ini?

Baca juga: Easy Savage, Duet Mematikan Hero Mobile Legends Ini  Wajib Kamu Coba !