Tanpa Lag! Begini Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Dengan Mudah

0
222
Copyright©JalanTikus

Cara Mudah Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Menggunakan Nox Player

Eratekno.comMobile Legends merupakan game MOBA mobile yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini. Jika sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan versi Mobile, sekarang kalian bisa memainkannya di PC atau Laptop loh!

Baca Juga : Jarang Di Pick, 5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Andalan di Season Baru!

Kok bisa? Tentu saja bisa, karena kalian bisa menjalankannya menggunakan Nox Player sebagai salah satu emulator Android terbaik untuk bermain game Android di PC atau Laptop. Namun, sebelum kalian mencobanya, terlebih dahulu perhatikan spesifikasi minimum Mobile Legends untuk bisa dimainkan di PC atau Laptop. Mulai dari sistem operasinya minimal Windows 7/8/10 (Latest Service pack), CPU (Multiple core processor, support VT-x or AMD-V Virtualization Technology), VGA (support Open GL 2.0 or higher performance), RAM sebesar 4GB, Hard Disk hingga 1.5GB dan tambahan Stable internet connection. Jika semuanya sudah terpenuhi, kalian bisa mengikuti langkah-langkah penggunaannya berikut ini.

Cara Mudah Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Dengan Nox Player

  • Pertama-tama, kalian harus download dan install aplikasi emulator Android (NOX Player) di PC atau Laptop yang akan digunakan. Kemudian, lanjutkan dengan mengunduh file APK Mobile Legends: Bang Bang terbaru lalu klik dan drag ke jendela Nox Player untuk memulai instalasi aplikasinya.
  • Atau bisa gunakan cara alternatif dengan memasang game Mobile Legends melalui aplikasi Google Play Store yang ada di dalam Nox Player. Instalasinya sama seperti biasa di smartphone Android.
Copyright©JalanTikus
  • Tunggu hingga proses selesai, maka aplikasi game Mobile Legends telah terpasang di Nox Player di PC atau Laptop kalian.
Copyright©JalanTikus

Eits, tapi jangan langsung bermain dulu, karena kalian juga harus mengatur Mouse dan Keyboard di Nox Player sesuai kebutuhan. Setelah masuk ke halaman gameplay Mobile Legends, kalian bisa membuka Simulate Touch (CTRL+1), maka kalian akan digiring ke halaman untuk mengatur settingan mouse dan keyboard sesuai kebutuhan kalian.

Copyright©JalanTikus

Dan untuk menghindari masalah lag, kalian bisa memastikan jaringan Wi-Fi stabil saat bermain, dan gunakan aplikasi booster untuk membersihkan RAM dan aplikasi yang berjalan. Kemudian gunakan gamepad untuk meningkatkan pengalaman bermain. Nah, seperti itulah Cara Mudah Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop dengan Nox Player. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Yang Miliki Skill Lebih Dari 4, Andalanmu Ada?