Tanpa Root! Begini Cara Kirim Ribuan Bom Chat WhatsApp Hanya Dengan Sekali Klik

0
115
Copyright©trihun

Cara Mudah Mengirimkan Bom Chat WhatsApp Sekaligus

Eratekno.comWhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer dan banyak digunakan. Sehingga tak heran jika banyak tips dan trik yang muncul untuk menambah keseruan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Diantara banyaknya tips dan trik saat ini memang berbagai macam, mulai dari mengubah tampilan, mengatur last seen dan bahkan ada pula tips menjahili teman di WhatsApp. Termasuk mengirimkan bom chat WhatsApp kepada pengguna lain.

Baca Juga : Anti Mainstream, Cara Mengganti Centang Biru Whatsapp Jadi Ikon Lucu!

Sebagian orang pasti mengira bahwa dengan aksi jahil ini akan cukup melelahkan karena harus mengetik satu persatu pesan hingga banyak. Namun, sebenarnya perlu kalian ketahui bahwa untuk aksi jahil yang satu ini sangat mudah dilakukan loh! Bahkan hanya dengan sekali klik. Hanya saja, kalian perlu menginstall sebuah aplikasi pendukung bernama Labalabi for WhatsApp. Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu lagi mengetik pesan secara manual, bahkan kalian bisa mengirimkan bom chat hingga 100 miliar dengan mudah tanpa kelelahan. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Berikut Cara Mengirimkan Bom Chat WhatsApp Sekaligus.

Cara Kirim Bom Chat WhatsApp Menggunakan Aplikasi Labalabi

  • Pertama-tama, kalian perlu mendownload dan install aplikasi Labalabi di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Kemudian buka aplikasinya dan tap Accept untuk menyetujui Terms and Conditions Agreement.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, aktifkan aplikasi Labalabi tersebut dengan cara masuk ke pengaturan accesibility dalam perangkat kalian. Geser toggle ke kanan untuk mengaktifkan-nya, dan jika muncul sebuah pop-up maka berikan konfirmasi dengan tap Ok.
Copyright©JalanTikus
  • Nah, selanjutnya kalian bisa menjalankan misi jahil dengan cara memilih salah satu kontak WhatsApp yang henda dijahili. Lalu tap Accepet Terms and Conditions Agreement dan lanjutkan dengan tap Accepet.
Copyright©JalanTikus
  • Selanjutnya kalian bisa membuat pesan untuk bom chat. Kalian bisa mengirimkan pesan dari 1 hingga 100 miliar chat sekaligus dan isi kolom-kolom yang ada, jika sudah tinggal tap Send. Maka secara otomatis kalian akan mengirim bom chat kepada kontak tersebut.
Copyright©JalanTikus

Seperti itulah Cara Kirim Bom Chat WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi Labalabi. Bahkan kalian juga bisa mengirimkan pesan berupa broadcast banyak ke salah satu kontak kalian. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Khawatir Whatsapp Kamu Di Sadap Orang? Begini Cara Memeriksanya