Tanpa Root! Begini Cara Mudah Mendengarkan Lagu di Spotify Tanpa Install Aplikasi

0
183
Copyright©edm.com

Cara Mendengarkan Lagu di Spotify Tanpa Harus Install Aplikasi

Eratekno.comSpotify merupakan layanan streaming musik yang telah dikembangkan oleh perusahaan asal Swedia, Spotify Technology dengan memiliki total pengguna sekitar 180 juta di seluruh Dunia. Sebagian besar penggunanya sendiri mendengarkan layanan streaming musik ini melalui desktop, iOS maupun Android.

Baca Juga : Inovasi Baru, Spotify Luncurkan Speaker Pintar untuk Mobil ?

Namun, terdapat beberapa pengguna yang malas harus mendownload aplikasinya karena ukurannya yang besar dan memakan memori cukup banyak. Tapi tenang saja, karena hal ini dapat diatasi dengan cara mendengarkan streaming musik tersebut melalui browser dengan mudah. Ingin tahu? Mudah banget kok, kalian bisa menggunakan browser pada perangkat seperti Google Chrome, Mozille Firefox, Microsoft Edge dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelas, simak cara Mendengarkan Lagu di Spotify melalui Browser berikut ini.

  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke browser yang kalian miliki. Kemudian, kalian bisa membuka situs open.spotify.com melalui perangkat smartphone, desktop atau PC.
Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah, maka lanjutkan dengan daftar atau Log in ke akun Spotify kalian masing-masing. Jika kalian belum memiliki akun Spotify, kalian bisa mendaftarkan akun Spotify melalui akun Facebook kalian.
Copyright©JalanTikus
  • Lalu, setelah itu kalian bisa mencari lagu yang hendak diputar di Spotify web. Dan perlu dicatat selalu ada perbedaan antara Spotify premium dan gratisan, termasuk pilihan lagu dan tombol skip yang terbatas. Kalian juga bisa mengecilkan atau minimize browser untuk tetap mendengarkan lagu dari Spotify web.
Copyright©JalanTikus

Nah, dengan begitu kalian bisa menikmati lagu favorit di Spotify melalui versi web. Kini kalian tidak perlu memasang atau install aplikasinya yang memiliki ukuran cukup besar dan memakan memori cukup banyak. Namun, perlu diingat bahwa dengan menggunakan cara mendengarkan lagu versi web ini, kalian tidak bisa memunculkan lirik di Spotify atau membuat play-list di Spotify jika kalian tidak berlangganan premium, tapi dengan cara ini tetap bisa menghemat memori internal perangkat kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mirip Joox dan Spotify, Layanan Musik Deezer Meluncur di Indonesia !