Terima Update Baru, Gim Pokemon Go Dapat Terhubung dengan Akun Facebook Pemain

0
310
pokemon go
[email protected]

Pokemon Go Terima Update Baru, Pemain Dapat Hubungkan Akun Game ke Facebook

Eratekno.com – Gim yang masih banyak digandrungi oleh sebagian gamer yakni Pokemon Go terus melakukan pembaruan. Kali ini pengembang gim tersebut, Niantic baru saja mengumumkan perubahan yang disebut-sebut bakal memudahkan pemain untuk login ke dalam gim.

Niantic telah meluncurkan fitur yang akan menhubungkan akun gim ke akun Facebook pemain melalui update terbarunya ini. Dengan demikian pengguna akan lebih mudah masuk ke gim melalui akun Facebook. Caranya pun seperti login dengan akun Google dan pengguna pun juga dapat mempertahakan data di dalam gim di seluruh perangkat.

Baca juga : Gunakan Teknologi AR Seperti Pokemon Go, Gim Jurassic World Ajak Berburu Diosaurus

Sedangkan untuk mencantumkan profil ke akun Google atau facebook, kamu hanya cukup masuk ke menu Setting dan pilih platform yang ingin ditautkan. Jika memilih menautkan profil ke akun Google atau Facebook, pilih akun mana saja yang ingin dapat dimainkan.

Selain itu, fitur baru penautan akun facebook dan Google ini hanya tersedia untuk pemain gim Pokemon Go yang telah berusia 13 tahun ke atas. Fitur terbaru ini pun dapat kalian akses pada menu setting mulai hari ini juga.

pokemon go
[email protected]

Cukup diketahui jika permainan Pokemon Go memang sudah tak sepopuler ketika gim ini pertama kali meluncur di iOS dan Android pada bulan Juli 2016 silam. Namun meskipun demikian, laporan akhir tahun yang diterbitkan oleh perusahaan industri, SuperData Research menyebutkan jika gim ini ternyata cukup sukses di tahun 2017.

Baca juga : Pokemon Go Bakal Tak Bisa Dimainkan di iPhone Lawas, Kenapa?

Dalam catatan SuperData Research diperkirakan jika gim Pokemon Go meraup keuntungan hingga 890 dollar AS atau setara dengan Rp 11 triliun sepanjang tahun 2017. Dari catatan pendapatan tersebut, Pokemon Go berada di posisi kesembilan di dalam daftar 10 gim mobile teratas tahun 2017.

Sementara itu menjelang tahun keduanya, Niantic Lab masih belum juga memperkenalan dua fitur yang paing ditunggu-tunggu yakni trade system dan player versus player (PvP). Perusahaan pun sebelumnya sempat mengatakan jika mereka akan memperkenalakan dua fitur itu kepada pemain setianya pada akhir tahun 2017. Namun sayangnya, hingga waktu yang ditentukan perusahaan masih belum mengungkap fitur baru apapaun. Cukup diketahui jika gim Pokemon Go sendiri saat ini tersedia di perangkat iOS dan Android.

Baca juga : Pokemon GO Diperbarui dengan Fitur Lokasi baru dan banyak Perbaikan Bug