Ternyata Ini Alasan Zoom Lebih Baik Dari Google Meet

127
Ternyata Ini Alasan Zoon Lebih Baik Dari Google Meet
Copyright@infokomputer.grid.id

Eratekno.com – Sekarang ini aplikasi konferensi video memang sangat dibutuhkan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa pademi virus corona covid-19 membuat kita harus melakukan berbagai kegiatan di rumah seperti belajar dan bahkan meeting.

Meskipun ada banyak aplikasi konferensi video, tapi ada 2 aplikasi yang paling populer yaitu Zoom dan Google Meet. Setelah menggunakan kedua aplikasi tersebut, banyak orang yang mengatakan lebih baik Zoom dibandingkan dengan Google Meet. Mengapa demikian? yuk simak alasannya disini.

Mencakup Lebih Banyak Orang Per Panggilan

Kita bisa menggunakan zoom dengan jumlah partisipan yang lebih banyak, bahkan hingga 500 orang. Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan Google Meet yang hanya 250 orang maksimal.

Merubah Background Sesuai Keinginan

Latar belakang atau background bisa kamu ubah sesuai dengan keinginan jika menggunakan Zoom. Bagi orang-orang yang merasa malu melakukan video call karena kamar atau ruangan terlihat berantakan, sangat terbantu dengan adanya fitur ini.

Harga Wajar Tapi Fitur Lebih Lengkap

Meskipun Google menawarkan layanan gratis, tapi Zoom tetap menjadi pilihan yang paling utama. Hal ini terjadi karena fitur yang ditawarkan oleh Zoom memang lebih lengkap namun dengan harga yang terbilang wajar.

Integrasi Email Lebih Baik

Baru-baru ini Google Meet memang menawarkan fitur integrasi email namun Zoom telah menawarkannya lebih dulu. Dan untuk fitur integrasi email pun Zoom masih diatas Google Meet.

Meskipun demikian tetap saja ada pengguna setia Google Meet karena gratis jadi bisa lebih hemat. Diantara kedua aplikasi tersebut, mana yang kamu pilih?

BACA JUGA: SEBERAPA AMANKAH ZOOM UNTUK DIGUNAKAN?