Tersedia di PlayStore, Aplikasi Ini Sebenarnya Khusus Dewasa Lho

0
323583
Copyright©Jalantikus

Aplikasi Khusus Dewasa di Android

Eratekno.com – Sobat Era pasti pernah mendownload aplikasi di Playstore bukan? Setiap masing aplikasi yang disediakan oleh mbah Gugel ini pastinya akan diberikan plakat atau label umur yang patut menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Belajar Online di Android, Pelajar Wajib Download

Salah satu contohnya adalah angka 13 atau 16 plus misalnya. Dimana nantiya dalam aplikasi tersebut ada unsur kekerasan dan berbagai penggambaran tingkat criminal yang cukup menegangkan.

Kemudian dilanjutkan dengan rating 18 plus, dimana kekerasan akan semakin terlihat nyata dan dilarang anak-anak menggunakan aplikasi maupun gae tersebut.

Dari data rating tersebut, admin punya beberapa contoh aplikasi yang masuk dalam kategori rating 18 Plus yang notabene hanya untuk kalangan dewasa namun tersedia di PlayStore, berikut contohnya.

  • JapanCupid

JapanCupid merupakan salah satu aplikasi biro jodoh yang memungkinkan penggunanya endapatkan jodoh orang jepang. Aplikasi ini masuk dalam kategori dewasa dan nampaknya tersedia dengan sangat bebas di playstore dan bisa di download kapan saja,

Aplikasi Khusus Dewasa
Copyright©JalanTikus

Baca Juga: Cara Mengetahui Password Wifi di Android

  • WeedMaps

Sesuai namanya, aplikasi ini adalah sebuah peta. Tapi yang membuat aplikasi ini mendapat rating 16+ adalah konten tentang ganja dan gulma yang ada di dalamnya. Aplikasi ini akan memberi tahu dimana tempat untuk menemukan ganja dan disertai review-ya juga lho. TAPI! Ganja yang ada digunakan untuk pengobatan ya guys, karena di Amerika sana ganja diperbolehkan untuk obat.

  • Tinder

Aplikasi cari jodoh yang cukup terkenal ini nampaknya mendapatkan rating dewasa lantaran penggunanya kawula yang sudah Lelah mencari pasangan melalui dunia nyata. Namun demikian, buktinya banyak anak dibawah umur yang mendownload dan menggunakan aplikasi ini, miris sekali bukan?

  • PlayBoy Clasic

Dari namanya saja, aplikasi ini sudah berbau dewasa dengan pekat, namun mengapa aplikasi ini masih saja tersedia dengan bebas di Playstore?

aplikasi ini adalah versi digitalnya majalah Playboy. Isinya ya artikel berkaitan dengan gaya hidup dan pastinya dihiasi poster “bunny-bunny sexy” tentunya.

Demikian tadi beberapa aplikasi khusus dewasa yang ada di google PlayStore, semoga kita bisa membentengi diri dan memantau anak dibawah umur dalam mengelola aplikasi tersebut ya guys.

Baca Juga: Aplikasi Download Video Terbaik di Android