Waduh Gak Nyangka, Ini Ternyata Cheat yang Digunakan Para Pemain Mobile Legends Vietnam!

0
2956
Mobile Legends
Copyright©pinterpolitik

Ini Loh Cheat yang Digunakan Pemain Mobile Legends Vietnam!

Eratekno.com – Belakangan ini kabar yang menyebutkan bahwa para pemain Mobile Legends dengan bendera Negara Vietnam disebut-sebut telah menggunakan cheat yang memang sudha menjadi perbicangan hangat di kalangan para pencinta game Mobile Legends tersebut.

Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu yang lalu ketika mode Arena Contest antara tim bendera Vietnam melawan Indonesia diberlangsungkan, ada sedikit eroro yang membuat para pemain Mobile Legends tak dapat menonton pertandingan tersebut.

Akhirnya pertandingan itu pun dimenangkan dengan skor 3-0 oleh tim dengan bendera Negara Vietnam, walauun tentu saja Mobile Legends akan secara otomatis mengulang game tersebut karena dianggap ada kesalahan bahkan cheat.

Baca: Asyik, Diamonds di Mobile Legends Bisa di Beli Pakai Pulsa !

Bahkan tak hanya itu saja, banyak dari pemain Mobile Legends dengan bendera Vietnam yang menjadi top global Kagura, Cylops dan juga yang lainya. Dan belum lama ini ada sebuah fakta baru terungkap mengenai pemain Mobile Legends Vietnam.

Mobile Legends
Copyright©Youtube

Sebagaimana yang telah diu gkapkan dan diduga oleh Youtuber bernama Dio Nur Ramadhan, para pemain dengan bendera Vietnam yang melakukan kecurangan ini dengan menggunakan aplikasi Game Guardian.

Youtuber ini pun juga mencoba menggunakan aplikasi tersebut dan hasilnya berhasil. Dengan adanya game guardian ini, para pemain dapat mengubah atribut sebuah hero seperti damage-nya dinaikkan, movement-nya ditinggikan dengan jumlah yang tak masuk akal.

Baca: Berikut Ini Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends!

Bahkan Eudora saja bisa dengan mudah menghancurkan tower dengan dua kali pukulan pada level 1. Hal ini tentu saja sangat mustahil bukan? Namu, Youtuber ini enggan untuk memberitahu cara dari cheat ini karena ia takut jika banyak orang lagi yang menggunakan cheat untuk memenangkan game atau bahkan menjadi top global.

Sementara itu, salah seorang anggota Saints Indo, Daylen alias Reza juga membahas mengenai masalah ini di Youtube. Ia mengatakan bahwa ada beberapa pemain dengan bendera Vietnam yang melakukan cheat pada Mobile Legends.

baca juga !

 Wow, Telkomsel Tawarkan Akses Internet Cepat, Ini Bedanya Teknologi TDD dan FDD!