WhatsApp di Blokir? Tetap Bisa Kirim Pesan Dengan Cara ini

336
WhatsApp di Blokir? Tetap Bisa Kirim Pesan Dengan Cara ini
Copyright@commons.wikimedia.org

Eratekno.com – Untuk pengiriman pesan atau media lainnya memang lebih sering menggunakan WhatsApp. Tapi di WhatsApp terdapat fitur blokir sehingga terkadang membuat kamu kesulitan untuk berbagi file, chat atau pemberitahuan lain ke pengguna yang telah memblokir kamu.

Meskipun WhatsApp kamu telah di blokir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengirim pesan. Yuk ketahui berbagai caranya disini:

SMS

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengirim SMS. Sebelum aplikasi chat ada, SMS inilah yang menjadi primadona dalam mengirim pesan. Nah, sekarang kamu bisa memanfaatkan untuk mengirim pesan ke kontak yang telah memblokir kamu.

Meskipun kamu tidak bisa mengetahui orang tersebut membaca pesan kamu, ya setidaknya pesanmu telah terkirim ke nomornya. Dan kamu juga harus memiliki pulsa untuk mengirim SMS ini.

Membuat Akun Baru

Kalau kamu tetap ingin platform WhatsApp, sebaiknya gunakanlah akun Whatsapp yang baru. Kamu dapat mengirimkan berbagai pesan dengan akun baru tersebut, untuk menyampaikan pesan ke nomor yang sebelumnya telah memblokir kamu.

Meskipun nantinya akan berujung pemblokiran juga, setidaknya orang tersebut bisa membaca terlebih dahulu pesan yang dikirimkan.

Media Sosial Lain

Ada berbagai media sosial yang kamu punya? Kamu bisa memanfaatkan untuk mengirimi pesan ke nomor yang memblokir kamu. Media sosial yang bisa kamu manfaatkan antara lain Facebook, Instagram, LINE, WeChat, Telegram dan lainnya.

BACA JUGA: 4 FITUR TELEGRAM YANG GAK ADA DI WHATSAPP