Whatsapp Segera Kedatangan Iklan, 4 Aplikasi Ini Bisa Jadi Alternatif

0
122
Copyright©Whatsapp

Aplikasi Chatiing Alternatif Whatsapp

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Facebook selaku pemilik aplikasi Whatsaap berencana meluncurkan sebuah iklan didalam aplikasi pesan intant tersebut. kabarnya iklan ini bakalan mirip seperti yang terdapat didalam Instagram stories.

Nah bagi anda yang khawatir mengenai kedatangan iklan di Whatsapp bakalan mengganggu dan berencana mencari alternatif aplikasi chating lain, maka pada kesempatan kali ini kami punya rekomendasi untuk anda semua. Penasaran aplikasi apa saja itu? Dikutip dari laman Viva kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Khawatir Whatsapp Kamu Di Sadap Orang? Begini Cara Memeriksanya

Telegram

Platform yang satu ini memang menjadi salah satu pesaing Whatsapp hingga saat ini. Dan bahkan, aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang lebih baik dibandingkan Whatsapp, diantaranya Secret Chat, Pencegah Screenshot, Enkripsi End to End, dan aplikasi berwaktu.

Copyright©Whatsapp

Threema

Untuk aplikasi alternatif Whatsapp yang satu ini menjadi aplikasi pesan instant yang berfokus pada privasi. Dan Threema pun menjamin jika pesan yang dikirimkan oleh para pengguna bakal dihapus dari server meraka tak lama setelah pesan terkiri. Ada juga Enkripsi End to End didalam aplikasi ini.

Baca juga: Anti Mainstream, Cara Mengganti Centang Biru Whatsapp Jadi Ikon Lucu!

Signal

Tampilan dari aplikasi ini memang mirip dengan Telegram, dan soal fitur privasi aplikasi ini juga menggunakan enkripse end to end. Signal juga memberikan Protokol enkripsi Open Source yang memberikan jaminan privasi pada pengguna. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti Whatsapp, diantaranya video call dan voice call.

Wire

Wire ini memiliki tampilan yang tak jauh beda dengan aplikasi pesan instant terbaru, dimana Wire ini tampil dengan antarmuka modern dan memberikan fitur enkripsi end to end didalamnya. Sama seperti Whatsapp, untuk bisa menggunakan aplikasi ini kalian harus mendaftar dulu dengan menggunakan nomor ponsel nantinya,

Baca juga: Ada Fitur Baru, Begini Cara Mengirim Sticker di Whatsapp!