Yakin Pacarmu Setia? Coba Cara Buka Chat Whatsapp yang Disembunyikan ini!

0
16593
Copyright©Tribunnews

Cara Buka Chat Whatsapp yang Telah Dihapus

Eratekno.com – Buat kalian yang sudah menjalin asmara cukup lama dengan pasangan, bukanlah suatu hal yang tidak mungkin jika pasangan masih suka menyembunyikan sesuatu dibelakang kalian. Salah satunya ialaha mengenai chat yang sering dilakukan pada aplikasi Whatsapp.

Whatsapp saat ini memang menjadi salah satu aplikasi paling populer dan banyak digunakan ya, pasalnya selain bisa mengirim pesan teks, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirim file, telepon, bahkan video call.

Baca juga: Whatsapp Kedatangan Fitur ‘Mark as Read’, Apa Fungsinya?

Seperti kebanyakan aplikasi chating pada umumnya, aplikasi milik Facebook ini juga dibekali dengan fitur hapus chat, yang fungsinya tentu agar tidak membuat memori penuh. Namun hal ini terkadang juga bisa digunakan untuk menyembunyikan sebuah obrolan yang dilakukan seseorang agar tidak diketahui oleh orang lain.

Copyright©Tribunnews

Nah bagi kalian yang penasaran, apakah pacar kalian ini tipe orang yang setia apa tidak, maka kalian bisa coba cara buka chat Whatsapp yang disembunyikan berikut ini. Istilah disembunyikan disini adalah dhapus dari daftar yang ada sehingga tidak ada orang yang mengetahuinya. Ingin coba? Yuk langsung saja ikuti cara dibawah ini.

Baca juga: Fitur Video Call Group Whatsapp Kini Sudah Bisa Digunakan di Indonesia Lho!

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp di smartphone pacarmu
  • Setelah itu klik ikon 3 titik dibagian pojok kanan atas
  • Milih menu setting atau setelan
  • Lalu masuk menu Chating
  • Tap menu Chat History atau Riwayat Chat
  • Lalu klik menu Export chat yang berada dipaling atas, tunggu hingga prosesnya selesai

Nah dengan begini kamu bisa melihat semua isi chat dari pacar kamu, dengan siapa saja ia chat selain sama kamu di Whatsapp. Disini kamu juga bisa melihat kontak terakhir kali yang dihubungi.

Bagaimana ? cukup mudah bukan? Bagi kalian yang penasaran, silahkan coba praktekan sendiri di smartphone kalian sendiri ya.

Baca juga: Cara Mencegah Spam di WhatsApp