ASUS ROG Phone 3 Masuk Ke Indonesia Bulan September Nanti

685
ASUS ROG Phone 3 Masuk Ke Indonesia Bulan September Nanti
Copyright@gadgetren.com

Eratekno – Setelah diluncurkan secara global pada bulan Juli 2020 lalu, ASUS ROG Phone 3 dikabarkan akan segera memasuki pasar Indonesia pada akhir September nanti.

Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia mengatakan jika ROG Phone 3 Strix akan dirilis terlebih dahulu dan disusul oleh ROG Phone 3.

Berdasarkan harga yang dibandrol pada pasar global, kemungkinan besar ASUS ROG Phone 3 Strix akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan ROG Phone 3.

ASUS menyenatkan chipset snapdragon 865 serta dengan dukungan RAM 8 GB + ROM 256 GB, ponsel ini dijual dengan harga 799 Euro atau sekitar Rp. 13,54 juta.

Namun ASUS Indonesia masih belum mengkonfirmasi apakah spesifikasi ponsel yang masuk kepasar Indonesia sama dengan yang ada di versi global.

Sebagai informasi, semua seri ROG Phone 3 hadir dengan layar AMOLED 6,59 Inch dengan resolusi FHD+

Selain itu ponsel tersebut juga akan memiliki layar dengan dukungan refresh rate 144Hz dan juga memiliki kemampuan touch-sampling rate 270Hz.

Sama seperti seri smartphone gaming lainnya, ASUS juga telah memberikan fitur X Mode di smartphone tersebut.

Untuk mendukung peforma ROG Phone 3, ASUS membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitar 6.000 mAh dan tak ketinggalan dukungan teknologi fast-charging 30W.

ASUS pun juga memberikan tombol yang dapat program oleh user agar dapat sesuai dengan game yang dimainkan.

Untuk urusan kamera ROG Phone 3 hadir dengan sensor Sony IMX686 64MP sebagai kemera utama, ultrawide 13 MP, dan makro 5 MP.

Baca Juga: Punya Layar Setara ROG Phone 2, Harganya HP Android Cukup Terjangkau Lho !