Bawa Snapdragon 845, Segini Bocoran Harga Asus Zenfone 5Z

0
1157
[email protected]

Bocoran Harga Asus Zenfone 5Z

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus diketahu tengah melepas salah satu produk terbaru yang bernama ZonFone 5Z di India. Dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, s,artphone ini datang dengan spesifikasi yang cukup tangguh untuk kelas papan atas.

Baca Juga: Smartphone Misterius Asus Z01RD Muncul di Geekbench, Bekali Spesifikasi Gahar!

Disebutkan bahwa Zenfone 5Z akan tersedia dalam tiga varian, masing-masing Ram 5 GB dan ROM 64 GB dijual dengan harga setara 436 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 6 Jutaan. Sementara itu untuk 6GB/128 GB akan dijual seharga 480 USD.

Kemudian yang varian satunya lainnya adalah dengan RAM sebesar 8 GB dan ROM Sebesar 256 GB. Harga jual jenis ini yakni setara dengan 540 USD. Menurut lansiran dari GSM Arena, smartphone tangguh ini akan segera dijual secara eksklusifvia retail online Flipkart.

Asus Zenfone 5Z
Asus Zenfone 5Z [email protected]

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 5z, Smartphone Model Premium dengan Snapdragon 845 dan RAM 8 GB

Bicara spesifikasiya, Asus Zenfone 5Z diracik dengan layar IPS Full HD berdiagonal 6.2 Inchi yang memiliki aspek rasio sebeesar 18:7:9, smartphone yang diotaki dengan processor Qualcomm Snapdragon 845. Ebebrapa spesifikasi lainnya juga mencakup dual camera belakang 12+8 MP. Kamera depan 8 MP, speaker stereo, serta dibekali dnegan baterei 3300 mAh yang didukung penuh dengan fasilitas Quick Charging 3.0.

Asus ZenFone 5Z menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dipermasis dengan ZenUI 5 di atasnya. Sedianya smartphone ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni Meteor Silver dan Midnight Blue.

Setelah mendarat di India, akankah smartphone ini juga bakal singgah ke Tanah Air? Kita tunggu saja.

Baca Juga: Asus Zenfone Max Pro, Performa Oke, Miliki Baterai yang Tahan Lama !