Bocoran Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 7

123
Bocoran Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 7
Copyright@ayosemarang.com

Eratekno Asus telah memastikan jika smartphone Zenfone 7 akan dirilis secara perdana pada tanggal 26 Agustus 2020 di Taiwan.

Akan tetapi seminggu sebelum peluncurannya, muncul sebuah bocoran di dunia maya yang berisi informasi harga dan spesifikasi ponsel buatan Asus tersebut. Sebelumnya sudah diketahui jika ponsel ini akan menggunakan desain kamera flip seperti yang ada pada pendahulunya.

Informasi bocoran ponsel ini didapat melalui kode kernel pada Asus ROG Phone 3, dari situ terungkap jika Asus Zenfone 7 akan menggunakan layar LCD buatan BoE yang berukuran 6,4 Inch dengan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Dari bocoran tersebut diketahui juga jika layar ponsel ini masih memiliki refresh rate 60 hz. Masih belum diketahui mengapa Asus memilih menggunakan layar dengan refresh rate 60 Hz padahal para vendor kompetitor telah menjajal teknologi layar dengan refresh rate 90 Hz untuk ponsel kelas menengah.

Dengan digunakannya layar LCD dapat dipastikan jika Asus tidak dapat meletakkan pemindai sidik jari pada bagian layar. Ada dua kemungkinan peletakan pemindai sidik jari tersebut, yakni dibagian body belakang atau di tombol power.

Dan bocoran itu juga menunjukan jika Asus akan meluncurkan dua varian Zenfone 7 yaitu versi reguler yang menggunakan chipset snapdragon 865 dan juga versi pro dengan chipset snapdragon 865 plus.

Sedangkan untuk harganya diperkirakan jika smartphone ini akan dijual dengan harga 499 Euro atau sekitar Rp 8,7 juta untuk varian 128GB, dan 549 Euro atau sekitar Rp 9,6 juta untuk varian 256GB.

Baca Juga: Asyikk,, Asus Bagikan Update Pembaruan Android Pie Untuk Asus Zenfone 5 Lite !