Versi Paling Tinggi Zenfone Max Pro M1 Meluncur di Pasaran

0
1034
[email protected]

Zenfone Max Pro M1 Meluncur di Pasaran

Eratekno.com – Meski distribusi Asus Zenfone Max Pro M1 3GB masih terbilang minim di pasaran alias masih “ghoib”, Asus Indonesia nampaknya sudah mulai mendistribusikan dua handphone versi tertinggi dari Zenfone Max Pro M1 6 GB dan Zenfone Live L1 3 GB.

Baca Juga: Bawa Snapdragon 845, Segini Bocoran Harga Asus Zenfone 5Z

Kedua smartphone baru besutan Asus ini sudah mulai dipasarkan oleh Erafone dengan harga Rp 3.399.000 untuk Zenfone Max Pro M1 6 GB dan Rp 1.699.000 untuk Zenfone Live L1 3 GB. Yang menarik adalah, meski bsru saja diedarkan stok Zenfone Max Pro M1 6 GB ini sudah habis terjual. Hal ini cukup membuat bingung, apakah unit yang dipasarkan hanya sedikit ataukah ini memang strategi Asus untuk meningkatkan pamor dari Asus Zenfone Max Pro M1 Tersebut?

Zenfone Max Pro M1
Zenfone Max Pro M1 Copyright @TabloidPulsa

Namun dengan spesifiksi serta fitur yang dibawa, tidak aneh jika Asus Zenfone Max Pro M1 6 GB menjadi buruan konsumen Indonesia. Uniknya kehadiran Zenfone ini justru menambah perbendagharan handphone besutan Asus di pasaran.

Baca Juga: Asus Bandingkan ZenFone Max Pro M1 dengan Redmi Note 5 ! Hasilnya ?

Zenfone Live
Zenfone Live Copyright @TabloidPulsa

Sementara untuk Zenfone Live L1 3GB persediaannya masih cukup banyak, hal ini bisa dilihat dari website Erafone yang masih menjual Zenfone Live L1 3GB.

Jeroan Asus ZenFone Max Pro M1 diperkuat dapur pacu chip Snapdragon 636, RAM 3/4/6 GB, media penyimpanan 32/64 GB, dan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Di punggungnya tersemat modul dual camera. Salah satu kamera memiliki resolusi hingga 16 megapiksel dan lensa berbukaan f/2.0, lainnya merupakan kamera untuk keperluan portrait dengan efek bokeh (background blur).

Kamera depannya memiliki resolusi hingga 5 megapiksel dengan LED flash dan fitur beautification untuk mempercantik jepretan selfie.

Fitur keamanan mencakup pemindai sidik jari di bagian belakang dan face recognition untuk mengunci dan membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah pengguna.

Baca Juga: Dijual di Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone Max Pro M1 ! Borong Yuk