Buka Tab Banyak Gak Masalah Jika Google Chrome Diperbarui!

88
Buka Tab Banyak Gak Masalah Jika Google Chrome Diperbarui!
Copyright@zdnet.com

Eratekno.com – Untuk kamu yang sering menggunakan Google Chrome, ada kabar baik untuk kamu nih. Apa kabar baiknya? Sekarang untuk membuka tab sebanyak apapun di Google Chrome tidak jadi masalah, karena adanya pembaruan. Tentunya ini akan sangat memudahkan kamu agar tidak kebingungan lagi jika ingin mengunjungi banyak tab.

Untuk memudahkan mengunjungi tab, kamu dapat memberikan warna pada tab dan juga mengelompokkan tab-tab tersebut ke dalam folder. Jadi menuju tab yang di inginkan juga menjadi lebih mudah karena kamu bisa membuka tab manapun yang di inginkan.

Fitur ini juga sudah dilakukan uji coba oleh Google sendiri dan para pengguna pun kini sudah bisa menggunakan fitur terbaru ini yang pastinya akan sangat membantu. Apalagi banyak orang yang belum menyadari bahwa tab adalah privasi pengguna, sehingga membuat folder tab memang jauh lebih aman.

Untuk awal-awal menggunakan fitur ini mungkin kamu merasa ribet. Pengguna dapat memberikan berbagai warna untuk tab-tab yang di inginkan. Misalnya warna merah untuk tab YouTube, dan juga mengelompokkan berbagai tab yang sedang dibuka pada suatu folder.

Fitur seperti ini bisa digunakan pada Google Chrome yang menggunakan MacOS, Linux, Windows, dan berbagai operasi dekstop lainnya. Gimana nih apa kamu berniat untuk menggunakan fitur ini?

BACA JUGA: WAJIB TAHU! BERIKUT INI CARA AKTIFKAN DARK MODE DI GOOGLE CHROME ANDROID!