Honor Note 10 Tawarkan Spesifikasi Memukau

0
850
Honor Note 10
[email protected]

Mengintip Bocoran Spesifikasi Honor Note 10

Eratekno.com – Setelah dua tahun absen, ponsel flagship honor siap hadir kembali. Ponsel tersebut dipastikan akan membawa spesifikasi yang menggiurkan.

Baca Juga: Borong Yuk,, Flash Sale Honor 9 Lite Bakal Kembali Digelar !

Bertajuk Honor Note 10, awal kehadiran sosok ini diungkap langsung oleh CEO Honor George Zhao. Selang beberapa waktu, Honor memastikan kehadiran ponselnya lewat teasr peluncuran.

Bertempat di Beijing China yang dipilih menjadi tempat peluncurannya nanti, namun sayang, sampai saat ini belum disebutkan kapan, namun rumor mengatakan bahwa akhir bulan Juli nanti atau awal Agustus akan terjadi pengumuman tersebut. Meski demikian, Honor berani menyatakan bahwa ponselnya ini akan mengusung teknologi teranyar.

Kemungkinan lainnya, Honor Note 10 akan dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci yang diproduksi oleh Samsung. Bocoran sebelumnya juga memperlihatkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan dual-camera utama dan bodi belakang terbuat dari kaca sehingga terlihat lebih premium.

Baca Juga: Buruan Borong, Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Hari Ini !

Honor Note 10 akan ditenagai prosesor Kirin 970 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup lapang, yakni 128 GB. Ponsel ini akan mengusung teknologi GPU Turbo yang akan mendongkrak performa grafis 60%.

Seperti kebanyakan smartphone Honor lainnya, Honor Note 10 juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Belum ada informasi, apakah Honor juga akan memuat fitur keamanan biometrik lainnya, seperti face unlock ke dalam Honor Note 10.

Kamera ganda dipasang di bagian belakang, yang salah satunya berukuran 16 MP. Sementara kamera selfie belum diketahui ukurannya. Baik kamera belakang maupun di depan akan dibekali teknologi AI.

Baca Juga: Menyasar Segmen Menengah, Honor 7A Usung Dual Kamera dan Dua Pilihan RAM