Huawei Nova 3 Akan Gunakan Processor yang Lebih Bertenaga

0
278
Huawei-Nova-3e
[email protected]

Huawei Nova 3 Andalkan Chipset Kirin 970

Eratekno.com – Huawei dikabarkan tengah berencana menyiapkan satu smartphone seri Nova terbaru. Smartphone dimaksud adalah Nova 3. Bila dalam versi sebelumnya versi Nova dari Huawei lebih menyasar pada segmen menengah, maka konon Nova 3 ini bakalan naik kelas.

Baca Juga: Huawei P20 Pro, Hadirkan Perbaikan Kualitas Dari Generasi Sebelumnya

Mengacu pada daftar Spesifikasi resmi yang diunggah di toko online milik Huawei, VMALL Nova 3 diketahu akan diotaki dengan Chipset Kirin 970. Seperti diketahui seri Nova sebelumnya selalu menggunakan chipset Kirin 659. Ini yang kemudian menimbulkan spekulasi, kiranya Huawei Nova 3 bakal hadir sebagai smartphone high-end.

Selain processor yang lebih tingg digunakan, dari bocoran spesifiaksinya, Huawei Nova 3 akan dibekali dengan layar seluas 6.3 Inchi dengan resolusi Full HD, RAM 6 GB dan ROM Seluas 128 GB, dual camera belakang 16 MP + 24 MP dengan aperture f/2.0 serta didayai dengan baterei berkekuatan 3750 mAh.

[email protected]

Selain itu, dari informasi yang tersedia disebutkan pula bahwa Huawei Nova 3 bakal datang dengan varian warna Aqua Blue, Primrose Gold, Nebula Purple, dan Black.

Baca Juga: Huawei Bakal Rilis Nova 3, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Huawei Nova 3 akan terlahir dengan kemampuan membaca dual SIM (nano + nano/microSD), dibekali pemindai sidik jari, dan baterai berkapasitas daya 3.650 mAh yang didukung oleh fitur pengisisan daya super cepat.

Smartphone berdimensi 157.0 × 73.7 × 7.3mm dan bobot 165gram ini akan dilengkapi dengan jalur konektivitas Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11ac (2.4GHz / 5GHz), Bluetooth 4.2 LE, GPS, dan USB Type-C.

Saat diluncurkan, Huawei Nova 3 akan ditawarkan dalam varian warna Hitam, Biru dan beberapa warna lainnya. Konon smartphone ini akan dibanderol mulai dari 2.699 Yuan (setara Rp5,7 jutaan).

Baca Juga: Huawei Nova 3 Bakal Gunakan Empat Kamera, Ini Spesifikasi Lengkapnya!