Huawei P11 Bakal Miliki Kamera Yang Lebih Canggih dari Kamera iPhone X !

0
790
Huawei P11
[email protected]

Huawei P11 Bakal Punya Kamera Yang Mampu Saingi Kamera iPhone X !

Eratekno.com – Baru-baru ini, bocor gambar yang diperkirakan ada kaitannya dengan Huawei P11, kabarnya smartphone tersebut mungkin bakal dilengkapi dengan tiga lensa kamera dengan resolusi nomor wahid.

Lantas, dari sebuah informasi yang melaporkan yang mana menunjukkan jika flagship Huawei tersebut bakal menggunakan nuansa gaya layaknya iPhone X, yang juga bakal menyandang teknologi baru serupa kamera TrueDepth milik Apple.

Baca Juga : Makin Mewah, Huawei Mate 9 Hadirkan Warna Obsidian Black

Pada acara peresmian Honor 7X dan Honor View 10, Huawei yang juga memamerkan kamera 3D baru yang diber nama  “Point Cloud Depth Camera.” Teknologi baru tersebut

diperkenalkan dalam bentuk perangkat add-on yang terhubung ke Huawei Mate10, tetapi hal tersebut juga berjalan baik saat diintegrasikan ke dalam huawei P11, atas klaim situs teknologi Italia NotebookItalia, yang merekam acara Huawei “Max Your View” di London.

Huawei P11
[email protected]

Dalam video demonstrasi tersebut, Matthew Leone, yang merupakan seorang Engineer Honor Device, yang memamerkan kamera tersebut dengan menjalankan pemindaian 3D

dengan cepat serta hasil yang cukup menakjubkan, mengingat proses penangkapan yang begitu cepat. The Point Cloud Depth Camera, tidak seperti kamera TrueDepth milik Apple,

yang menggunakan pemancar inframerah-jarak dekat yang umumnya menghasilkan garis cahaya terdiri atas ribuan “titik” ke wajah Anda, dengan begitu dapat menentukan bentuknya.

Apabila pada Huawei P11 tersebut disematkan fitur ini, tentu ini akan menjadi kesempatan yang baik bagu Huawei sendiri, untuk membenarkan dengan memperlihatkan kamera

Baca Juga : Huawei Enjoy 6S Diluncurkan: Ponsel Canggih Dengan Chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, Kamera Belakang…

kedalaman baru di dalamnya. Tetapi, peluncuran resmi dari P11 tersebut, masih belum bisa diketahui.

Sementara teknologi 3D yang ada pada iPhone X bakal berbedar dari sistem kamera TrueDepth di kamera depan iPhone X.

Yang mana kamera penginderaan 3D di kamera belakang iPhone 2019 yakni untuk menciptakan lingkungan tiga dimensi yang menggunakan sensor time-of-flight (ToF).

ToF sendiri merupakan sensor yang berfungsi untuk menentukan jarak objek berdasarkan dengan kecepatan cahaya. Yang merupakan Light Detection and Ranging (LIDAR) dalam bentuk kecil yang dapat ditemui di kendaraan tanpa sopir.

Baca Juga : Smartphone Huawei ini akan Dapatkan Update ke Android 7.0 Nougat