Huawei P20 Pro, Hadirkan Perbaikan Kualitas Dari Generasi Sebelumnya

0
301
[email protected]

Huawei P20 Pro Hadir Sebagai Pelengkap

Eratekno.com – Huawei P20 Pro yang merupakan penerus dari Huawei P10 ini menjadi salah satu smartphone yang paling mencuri perhatian di tahun 2018 ini. ponsel tersebut hadir dengan tiga kamera di bagian belakang.

Baca Juga: Daftar 3 Smartphone Canggih, Meluncur di Indonesia Bulan Ini ! Simak ya guys

Perihal tersebut sudah tidak dipungkiri lagi menjadi salah satu inovasi yang cukup menarik. Sebab kebanyakan vendor smartphone sampai saat ini masih berkutat dengan dua kamera di bagian belakang. Huawei pun tidak sendirian dalam menciptakan smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark tersebut. Vendor smartphone asli China ini menggandeng Leica yang mana sudah menjadi mitranya semenjak zaman posel Huawei P9 yang durilis dua tahun yang lalu.

Sejak menggandeng Leica sebagai partner, Seri P Huawei ini menjadi ponsel dengan kamera yang patut diperhitungkan. Lantas bagaimana pengalaman menggunakan P20 Pro ini? apakah ponsel ini benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni baik dari segi kamera maupun performa?

Baca Juga: Wow,, Begini Hasil Foto Huawei P20 Pro di Kondisi Minim Cahaya ! Intip yuk

P20 Pro sendiri merupakan varian paling tinggi pada seri P20. Layaknya ponsel Flagship lainya. Varian tertinggi ini biasanya hadir dengan ukuran bodi lebih besar dan fitur yang lebih kaya. Dan ini juga berlaku untuk Huawei P20 Pro.

Mengacu dari informasi spesifikasi, P20 Pro memiliki layar dengan ukuran 6,1 inch dengan aspek rasio yang kekinian, yakni 18:9. Penggunaan aspek rasio 18:9 ini memang bukan yang pertama kali dihadirkan oleh Huawei.

Urusan performa, perangkat ini sudah mampu mengakomodir multitasking dan bermain game dengan kualitas gambar yang HD. Untuk PUBG Mobile, perangkat ini bisa menyuguhkan kualitas gambar sampai dengan HDR dan frame rate yang tinggi. Baterainya juga awet karena kapasitas yang diberikan cukup besar, yakni 4.000 mAh.

Baca Juga: Asyik,, Smartphone 3 Kamera Belakang Huawei P20 Pro Resmi Sambangi Indonesia, Harganya ?