Huawei Y7 Prime Bakalan Dibandrol Rp 3 Jutaan?

0
333
Huawei-Y7-Prime
[email protected] headlines

Harga Huawei Y7 Prime Rp 3 Jutaan

Eratekno.com – Belum lama ini, Huawei Y7 Prime dirilis di Hongkong. Peluncuran smartphone android terbaru ini merupakan inovasi baru yang dipersembahkan oleh salah satu vendor ternama di kawasan China.

Baca Juga: Jaringan 5G diperkirakan Siap Meluncur Pertama Kali Tahun Ini

Dalam peluncuran tersebut, Harga Huawei Y7 prime ini dibandrol dengan $240 atau setara degan Rp 3.1 Jutaan. Dengan harga yang cukup menengah tersebut, fitur menjanjikan apa yang disediakan oleh Huawei dalam ketatnya persaingan smartphone saat ini?

Spesifikasi Huawei Y7 Prime ini yakni dibekali dengan layar seluas 5.5 Inchi dengan resolusi seluas 720Pixel dan lapisan kaca 2.5D dan berjenis panel IPS. Kemudian untuk penopang dapur pacunya, Huawei Y7 Prime dibekali dengan Chipset Snapdragon 435 yang akan dipadukan dengan Ram sebesar 3GB serta memori internal sebanyak 32 GB.

Smartphone baru yang sudah menjalankan Android 7.o tersebut akan dilengkapi dengan antarmukan EMUI 5.1. sedangkan di sisi fotografinya, Huawei Y7 Prime disokong dengan kamera utama berkekuatan 12 MP dan kamera depan sebanyak 8 MP. Kemudian di bagian bawah belakang kamera terdapat fingerprint scanner yang bisa membaca sidik jari hanya dalam waktu 0.3 detik saja.

Baca Juga: Cara Mengemat Kuota Internet Jilid 2

Hasil jepretannya ponsel berbodi metal ini sangat memuaskan karena memiliki autofocus yang cepat dan detil yang sangat dalam. Mulai dari warna, ketajaman serta pencahayaan sangat stabil dan terbilang unggul untuk perangkat kelas menengah.

Huawei Y7 Prime memiliki baterai besar yang mampu bersaing bahkan dengan smartphone flagship sekalipun. Kapasitas baterai 4,000mAh-nya bahkan melebihi Samsung Galaxy S8 yang hanya memiliki kapasitas 3,000mAh.

Baca Juga: Kompetisi Akbar Mobile Legends MSC 2018 Akan Digelar di Indonesia